Hari ini hari pertama Delia masuk SMA Garuda 12 salah satu SMA terkenal dan terfavorit di kota ini, secara anak-anak yang sekolah di sini terlihat dari kalangan kelas tinggi, bisa dilihat dari cara mereka berpakaian sangat berbeda dengan Delia.
Delia bukan anak dari kalangan berada, keluarga Delia adalah keluarga yang sederhana, Ayahnya hanya seorang karyawan biasa dan Ibunya hanya Ibu rumah tangga. Tapi dengan begitu Delia bahagia dengan semua yang Delia miliki saat ini.
Delia bisa masuk SMA Garuda 12 pun sangat beruntung, karena Delia mendapatkan beasiswa full sampai lulus, dari hasil prestasinya di sekolah SMP.
Kerja kerasnya untuk tidak membebankan keluarga sudah mulai Delia dapat, dengan cara mendapatkan beasiswa ini.
Dari dulu Delia memang tidak mau banyak merepotkan orang tua, karena mengingat ekonomi keluarganya yang seperti ini, Delia harus menjadi anak yang mandiri, walaupun Delia ini anak satu-satunya tapi Delia harus mandiri tidak boleh manja.
Deliapun masuk kelas yang Delia mau yaitu IPA1, Delia rasa Delia ini seperti bunuh diri masuk kelas IPA1 karena saingannya pun pasti berat. tapi Delia harus yakin bahwa Delia bisa, Delia pasti BISA.......
Pukul 06:30 Bunda sudah membangunkan Delia dari tidurnya
Bunda : "Delia sayang bangun udah pagi nak "
Delia yang hanya menjawab Bundanya dengan kata "Iya Bunda" langsung bergegas ke kamar mandi dan siap-siap sekolah
Setelah siap, Delia langsung menghampiri Bundanya yang sedang menyiapkan sarapan untuknya dan Ayahnya
"Ayah belum bangun Bun"
"Udah , mungkin lagi siap-siap juga, bentar Bunda panggil"
Delia pun hanya menganggukkan kepala"Selamat pagi anak Ayah yang cantik" sambil mencium kepalanya Delia
"Pagi juga Ayah" sambutnya dengan senyuman
"Hari ini hari kedua kamu sekolah yah?"
"Iya Ayah"
"Ayah dan Bunda doa'in bair kamu semangat terus ya sayang"
"Iya Ayah Bundaaa" sambil memberikan senyuman termanis versi dirinya.
Setelah selesai sarapan Delia langsung berangkat ke sekolah, seperti biasa, Ayah Nya selalu mengantarkannya dengan sepeda motor, dari dulu Ayah Delia memang selalu mengantarkan Delia kesekolah.
......Sesampainya disekolah kurasa hanya aku yang diantar menggunakan sepeda motor, kulihat hampir semua diantar mobil pribadinya mereka masing-masing ,bahkan ada juga yang membawa nya sendiri tapi tidak apa lah.
Setelah pamitan akupun langsung bergegas ke kelas ku, melewati koridor sekolah aku lihat banyak siswa dan siswi mungkin kaka kelas ataupun seangakatan dengan ku, aku belum banyak mengenal, wajar saja menurutku aku baru dua hari di sekolah ini.
HIII SALAM KENAL
Follow my akun instagram @miranajla_Bantu vote,like dan komen ya guys , thank you💖💖💖💖
Kritik dan saran silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar 😍😚
Semoga kalian suka🙏
Dan tunggu next part:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Delia
Teen FictionCerita ini akan menceritakan tentang kisah hidup dari gadis bernama DELIA ANJANI. Juga akan menceritakan tentang kisah cinta delia yang cukup rumit bahwasannya ia di berikan dua pilihan diantara . -mencintai orang yang mencintai dirinya tapi dirinya...