-05-

4.4K 518 11
                                    

Warn!!
Bxb
Yaoi
Homopobic 🚫🚫

**

Haechan harem
Haechan uke zone
-Lee Haechan
-Mark Jung
-Jung Jeno
-Jung Sungchan

**

Selamat membaca semuwwaa~
Jangan lupa Vote dan Comment yaa~

  -May🐣🐣

**

   Definisi dari hari cerah bagi Haechan adalah saat dirinya bisa melihat Sungchan.

Sungchan itu termasuk anak pinter yg lumayan kutu buku beda kalau sama Haechan,  yg cuman punya kutu rambut dulu.

Haechan mah kalau mau nyari Sungchan itu harus rela sambil olahraga, Ya karna tu anak alias Sungchan suka banget sama yg namanya ngilang ngilang.

Haechan pernah nyari Sungchan bahkan sampai 3 kali muterin sekolah, Ya tapi namanya juga Haechan padahal ada yg namanya benda canggih alias Handphone buat dipake, malah gak ada guna kalau sama dia mah.

Haechan itu juga tau kalau Sungchan itu Straight atau masih Normal, tapi gak tau deh entar.

Jadi waktu itu Haechan kesenangan banget waktu tau Sungchan, adek Mark dan Jeno. Juga sekolah yg sama kayak dia, karna jujur aja dari awal setelah pertama kali dia liat Sungchan hati dia jadi berdesir tak karuan. Moment nya sih setelah dia sama Mark udah putus.

"Sungchan, tungguin gue elah"

Haechan manggil Sungchan yg keliatan nya pengen banget jauh jauh dari dia.

"Bisa gak sih Haechan hyung, jangan gangguin gue. Gue masih normal ya"

"Idih, yg mau bilang gue suka sama lo siapa, orang gue mau bilang entar suruh Mommy lo kerumah gue. Apa, jangan jangan malah elu lagi yg suka sama gue"

Haechan senyum mengejek ke Sungchan yg mana hal itu ngebuat, warna merah merona tercetak jelas pada pipi hingga telinga nya . persis ketika Jaehyun kalau lagi malu.

"Tau dah, entar gue bilangin sama mommy kalau gitu"

Haechan paling suka sama yg namanya ngerjain Sungchan, karna tu anak bakal jadi ekspresif kalau udah dikerjain beda sama biasa nya yg terkesan cuek plus lempeng aja.

**

Haechan itu merasakan yg namanya benci dan cinta pada perpustakaan.

Jujur dia benci banget sama ruangan yg penuh dengan berbagai buku itu karna cepet banget ngebuat dia jadi ngantuk. Tapi, jujur lagi dia juga suka sama yg namanya perpustakaan karna kalau lagi beruntung dia bakal ketemu sama Sungchan yg lagi asyik baca buku disini sendirian. Gak sama cewek sok kecakepan yg kegatelan kek ulat, kata dia.

'Ya Tuhan, dari jauh aja ganteng apalagi deket, kayak gini aja definisi dari boyfriend material tuh udah cocok banget buat dia, apalagi dia pakai baju santai terus terus--'

Khayalan Haechan harus terpotong karna dia gak sengaja ngejatuhin buku tempat dia nyembunyiin muka dia biar gak ketahuan dari Sungchan, kalau lagi ngikutin.

'Brukk'

Dan satu perpustakaan langsung menoleh kan pandangan mereka sama dia dan ngebuat dia jadi pusat perhatian sekarang.

'Astaga, Ma. Anakmu ini malu'

Haechan lalu mulai menaikan pandangan nya ke arah tempat Sungchan duduk tadi.  dan loh, kok gak ada.

I'm straight (Sunghyuck) ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang