Warn!!
Bxb
Yaoi
Homopobic 🚫🚫**
-Sunghyuck Area-
**
Selamat membaca semuwwaa~
Jangan lupa vote yaa
Dan comment juga karna ini chap terakhir 🤗🤗
~May 🐣🐣**
Haechan akan pergi dengan Sungchan kerumah keluarga Jung, dia akan diperkenalkan sebagai uhuk, pacar Sungchan.
Sungchan sudah menunggu Haechan didepan, saat Haechan datang mereka pun dengan segera berpamitan dan pergi bersama dengan berjalan kaki.
Tangan mereka saling menggenggam dengan erat, menggambarkan rasa cinta yg besar dan saling menjaga yg tulus.
Haechan seketika merasa gugup saat akan masuk kedalam rumah yg berjarak tak rumah dari milik nya itu.
Haechan menghentikan langkah kaki nya, membuat Sungchan juga ikut terdiam di depan pintu rumah nya."Ada apa"
"Aku gugup"
Sungchan hanya tersenyum lalu diambil nya tangan Haechan dan di genggam nya dengan erat untuk menyakin kan bahwa semuanya akan baik baik saja pada pacar nya itu.
Meski ragu Haechan tetap mengangguk dan melanjutkan langkah nya masuk kerumah itu.
"Aku panggil mommy dulu ya, kamu tunggu sini"
"Huum"
"Jangan kemana mana"
Setelah Sungchan pergi, entah dari mana tiba tiba Jeno dan Mark datang lalu duduk disamping Haechan. Tak lupa mereka melontarkan gombalan pada Haechan, yg membuat Haechan tertawa senang.
"Chan, kalau Sungchan nanti selingkuh. Gue siap kok gantiin"
Mark mengatakan itu sambil memegang tangan Haechan dan menatap nya dengan yakin. Haechan kikuk seketika, terlebih Jeno juga ikut ikutan memegang tangan nya. Tapi tiba tiba,
'Ctakk'
'Ctakk'
Dua buah remot melayang tepat jatuh di kepala mereka berdua. Membuat mereka meringis kesakitan.
Sungchan datang dan langsung menarik Haechan ke pelukan nya.
"Ayo ke dapur, Mommy ada disana. Tinggalin aja nih dua buaya. Bisa bisa nya mau nikung adeknya sendiri"
Setelah mengatakan itu pun Sungchan dan Haechan pergi ke dapur. Meninggalkan Jeno dan Mark yg masih meringis sakit.
Mereka berdua tersenyum tipis, mereka ikut bahagia atas kebahagiaan Sungchan dan Haechan. Walaupun agak sedikit tidak rela juga karna Haechan malah memilih Sungchan dan bukan mereka.
**
Makasih yg udah vote dan comment di book ini..
Makasih buat yg baca dari awal sampai sekarang udah tamat gini..
Dan Maaf juga karna kemaren sempet gak update..
Luv u guys.. 🤗😆💗~May🐣🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm straight (Sunghyuck) ✔✔
Short StoryHaechan harem Haechan uke zone -Lee Haechan -Mark Jung -Jung Jeno -Jung Sungchan ** Warn!! Bxb Yaoi Homopobic 🚫🚫 ** Haechan suka Sungchan tapi Sungchan straight, tanpa Haechan tau sahabat nya Jeno ternyata diam diam menyukai nya lalu juga Ma...