-10-

4K 488 10
                                    

Warn!!
Bxb
Yaoi
Homopobic 🚫🚫

**

Haechan harem
Haechan uke zone
-Lee Haechan
-Mark Jung
-Jung Jeno
-Jung Sungchan

**

Selamat membaca semuwwaa~
Jangan lupa Vote dan Comment yaa~

  -May🐣🐣

**

  Renjun terdiam melihat gelagat aneh dari Jaemin. Karna sejak tadi Jaemin hanya diam saja tanpa menegur nya seperti biasa. Dia merasa kehilangan mungkin.

Karna tak tahan dia pun mencoba bertanya pada Jaemin.

"Jaem, ada apa"

Jaemin hanya melihat nya sekilas lalu dia kembali melihat kedepan. Renjun pun mencoba acuh pada sikap Jaemin hari ini. Walau, dia merasa tidak nyaman.

"Jaem--"

"Haechan, ayo"

Haechan baru saja akan mendudukan dirinya di kursi, tapi tiba tiba saja Jaemin sudah berada di depan nya.

"Eemm, oke. Renjun, kami duluan ya"

Setelah mengatakan itu Haechan dengan manis mengapit tangan Jaemin,  dan menarik tangan Jaemin untuk ikut dengan nya.

Di luar kelas Jeno dan Mark yg sedang ingin mengajak Haechan untuk pergi bersama ke pesta ulang tahun Jaemin itu, malah terdiam kaget saat melihat tautan tangan antara mereka.

"Bang, kenapa tangan Haechan kayak gitu ke, Jaemin"

Mark hanya diam dalam keterkejutan nya, di balik itu mereka melupakan eksistensi Renjun yg mendadak jadi panas melihat interaksi antara Jaemin dan Haechan.

**

   Haechan mem berhentikan jalan mereka berdua saat di taman. Jaemin pun otomatis melepaskan tautan tangan mereka.

Haechan menuntun Jaemin untuk ikut dengan nya, duduk di salah satu kursi disana. Fyi, taman itu lagi kosong karna sekarang adalah jam istirahat dan orang orang lebih memilih membeli makanan.

"Jaemin, kau yakin dengan semua ini"

"Iya, Chan"

"Kau yakin akan mulai sekarang saja"

"Iya, lagi pula kau tidak lihat tadi. Wajah imut Renjun, saat melihat kita menggemas kan sekali kan"

"Iya, sih. Tapi, yaudah lah"

Haechan pasrah saja, lagi pula tak ada salah nya kan. Ide dari Jaemin itu.

"Lo udah bilang sama Sungchan kan, kayak yg sesuai di rencanain aja"

"Udah kok, besok itu langsung kan"

"Iya, besok kok. Mulai nya"

"Yaudah. Ayo,  kita mulai. Kesepakatan nya, deal"

Tangan Haechan menggenggam tangan Jaemin tanda setuju, lalu mereka pun pergi dari tempat itu.

**

   Sekarang Jung Family lagi kumpul buat besok acara ulang tahun nya Jaemin. Taeyong dan Jaehyun sejak tadi saling mengode untuk memberi tau anak mereka tentang besok.

"Emm, kalian suka ya sama Haechan"

Karna, mendengar perkataan dari Jaehyun tadi tiba tiba saja ketiga putra dari keluarga Jung itu menjadi serius. Bukan tiga, tapi mungkin dua anak dari keluarga Jung. 

Mark yg awalnya tiduran langsung bangkit dan duduk merapat ke Daddy nya, dan Jeno yg awalnya ngantuk itu tiba tiba jadi hilang rasa mengantuk nya serta Sungchan yg awalnya diam saja ya, tetap sama. Dia kan kulkas hidup.

"Emang kenapa, Dad"

Mark sebagai yg tertua merasa ini kewajiban nya pun, dia lalu memberanikan bertanya pada Mommy nya dan hanya di jawab senyum sok misterius dari mereka berdua"

"Yaudah, kalau gitu. Besok jangan nangis ya"

Jaehyun dan Taeyong langsung bangkit begitu memberi tau anak mereka begitu. Baik Mark, Jeno dan Sungchan merasa aneh dengan gelagat dan perkataan orang tua nya itu.

"Gak sabar Daddy mah, mereka saling nangis besok di acara nya Jaemin"

Taeyong hanya tertawa sambil menutup pintu kamar mereka.

"Iya, kita tunggu besok hadiah nya"

Lalu Jaehyun dan Taeyong pun be smrik aneh setelah nya.

**

Comment atuh, aing teh pengen liat Comment nya kalian.. 👉👈
  Boleh gak.. 😢😢😌😌

**

Makasih yg udah Vote dan Comment,
Selamat membaca Chap selanjutnya~

-Sunghyuck-

I'm straight (Sunghyuck) ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang