💗BonChap-Pacaran💗

4.1K 409 21
                                    

~ Welcome ~
Aing comeback sesuai kata aing
Ini itu Extra Chap
So, jangan lupa Vote dan Comment

💗✨💗

Sungchan
&
Haechan
💗✨💗

***

Haechan sekarang lagi tiduran di kasur Sungchan, dia juga mulai bosan
karna dari tadi di acuhin sama Sungchan yg lagi fokus baca buku.

Padahal niat awal mereka itu mau kencan mumpung malam minggu, biasa hari orang menebar ke-uwwuan dijalan. Ya tapi, takdir berkehendak lain. Karna tadi tiba tiba aja hujan, alhasil mereka gak jadi pergi kencan dan berakhir diam aja dikamar. Mungkin Tuhan sayang sama kaum jomblo, macem saya.

Pas lagi asik skrol tik tok Haechan gak sengaja nemuin video yg menurut dia bagus, iri dia pengen juga.

Akhirnya dia pun mencoba nge-chat Sungchan, saat dia liat cowok nya itu lagi pegang handphone.

Dia pun menunggu balasan dari Sungchan sambil terkikik geli, tapi hampir lima menit sudah dia tunggu Sungchan kok gak ada ya.

Dia pun menunggu lagi sambil mengecek notifikasi nya lagi dan kosong, Astagfirullah.

( abaikeun centang satu gaes 😂😂)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( abaikeun centang satu gaes 😂😂)

Haechan pun berbalik badan untuk melihat Sungchan karna posisi nya dia yg membelakangi Sungchan. Saat dia berbalik yg terlihat adalah Sungchan yg lagi fokus belajar lagi.

Jadi, pesan dia dibaiin gitu aja. Ini gak bisa dibiarin. Haechan dengan cepat menghampiri Sungchan. Dan membalik kursi yg itu agar menghadap nya.

Bibir nya mengerucut dengan gemas tapi saat Haechan mulai membuka mulut nya dengan cepat Sungchan menyumpal nya dengan kertas yg entah didapat dari mana.

"Iih, Sungchan. Jorok, ini kertas"

"Makanya, jangan berisik. Cerewet banget"

Dengan emosi Haechan pun lalu dengan cepat di berbalik untuk keluar dari kamar Sungchan.

"Loh, Mau kemana. Hujan masih"

Tapi dengan sengaja Haechan mengabaikan nya.

'Pokoknya aku pundung, terserah deh dia mau apa'

Saat Haechan melewati ruang tamu dia malah melihat Mark dan Jeno yg sedang menonton TV, dan tanpa fikir panjang dia pun langsung menghampiri mereka berdua.

I'm straight (Sunghyuck) ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang