Warn!!
Bxb
Yaoi
Homopobic 🚫🚫**
Haechan harem
Haechan uke zone
-Lee Haechan
-Mark Jung
-Jung Jeno
-Jung Sungchan**
Selamat membaca semuwwaa~
Jangan lupa Vote dan Comment yaa~-May🐣🐣
**
Sejak di resmi kan nya pertunangan antara Jaemin dan Haechan, sekarang kedua nya benar benar sangat suka mengumbar kemesraan di mana pun mereka berada.
mereka juga kalau mau pergi kemana pun pasti berdua, membuat Renjun cemburu bukan main.
Dan jangan Jaemin kira Renjun tak merasa bahwa pria ber marga Na itu, mulai membuat jarak antara mereka. Jaemin yg sekarang terkesan acuh dan menjauh, membuat hubungan mereka renggang tanpa sebab.
Seperti sekarang Haechan hanya ingin pergi ke perpustakaan tapi dengan manis nya Jaemin menawarkan untuk ikut dengan nya.
"Kau akan ke perpus kan, mari aku bantu bawain buku nya. Nanti tangan kamu sakit kalau bawa buku banyak"
"Astaga, Na. Itu cuman buku, gak akan bikin tangan aku sakit"
"Enggak, enggak. Tangan tunangan aku gak boleh kenapa napa"
Dan dengan secepat kilat Jaemin menarik tangan Haechan dan mengecup nya, membuat siulan menggoda mulai terdengar sekarang.
Dan jangan lupakan pipi Haechan yg memerah dengan sangat mengemaskan. Sambil tangan mereka bertautan dan mulai berjalan menuju perpustakaan.
'Haechan manggil Jaemin, Nana. Yg boleh manggil kaya gitu kan cuman gue doang. Terus apalagi tuh aku-kamu, yg bener aja'
Tangan Renjun tanpa sadar terkepal di bawah meja, membuat buku buku jari nya memutih karna tercengkram erat dan jangan lupakan pancara aura yg terasa sangat hitam. Suram.
**
Haechan hanya menatap sekilas pada Sungchan yg terlihat duduk di salah satu meja, tanpa disadari terbit lah satu senyuman culas dari bibir mungil nan manis itu.
Seakan paham, tangan jaemin seketika menggandeng mesra tangan Haechan tanpa perintah, dan Haechan mulai terkekeh karena nya.
Sungchan berkilat marah begitu mata nya melihat Jaemin yg hendak mencium Haechan, mata bulat milik Haechan terpejam. Sampai, Sungchan dengan sengaja membuat suara batuk yg keras. Yg mana hal itu berhasil mengganggu dan menghentikan perbuatan dari Jaemin dan Haechan.
Mereka berdua seketika merasa canggung, apalagi sekarang pandangan satu perpustakaan mengarah pada mereka berdua. Dan dengan cepat Jaemin menarik pergelangan tangan Haechan untuk pergi dari sana.
Dan kembali lagi pada Sungchan yg terlihat tak rela saat melihat Haechan yg pergi bersama Jaemin, yg tak lain tak bukan berstatus sebagai sepupu nya itu.
"Bagimana tadi"
Jaemin bertanya sembari memberikan ice cream pada tangan Haechan.
"Bagus"
"Mereka berdua terlihat seperti, err cemburu mungkin"
Walau dengan ragu Haechan tetap merasa mereka berdua merasakan hal yg sama.
"Bagus lah, itu artinya berhasil kan"
"Huum"
Lalu mereka pun bercanda sambil terus menghabiskan ice yg ada di tangan masing masing.
**
Makasih yg udah Vote dan Comment,
Selamat membaca Chap selanjutnya~-Sunghyuck-
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm straight (Sunghyuck) ✔✔
Short StoryHaechan harem Haechan uke zone -Lee Haechan -Mark Jung -Jung Jeno -Jung Sungchan ** Warn!! Bxb Yaoi Homopobic 🚫🚫 ** Haechan suka Sungchan tapi Sungchan straight, tanpa Haechan tau sahabat nya Jeno ternyata diam diam menyukai nya lalu juga Ma...