WIFY 02 : Berusaha

573 86 8
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Seorang pria duduk di meja kerjanya sambil memfokuskan pandangan pada layar laptop sembari jemarinya yang lihai bermain pada keyboard.

Saat ini ia sedang tak berada di ruang kerja kantor, dirinya berada di dalam ruang kerja dirumahnya sendiri. Dikarenakan deadline yang semakin dekat dan apalagi besok ia akan bertemu dengan seseorang yang akan membantunya dalam melakukan pengiriman senjata ilegal ke Thailand, terpaksa mau tidak mau pria berlesung pipi itu akhirnya memilih untuk begadang malam ini untuk menyelesaikan hal-hal penting demi melancarkan kerja ilegalnya besok.

Ditengah keheningan dan hanya terdengar suara ketikan keyboard yang menemani sepinya ruangan, seorang wanita membuka pintu ruang kerja dengan rambut yang lusuh. Wajah cantiknya yang lesu memperlihatkan bahwa dia tidak bisa tertidur.

"Jaehyun ... Ayo kita beli kimbab," Racau wanita tersebut sambil menjatuhkan diri dan berbaring telungkup di sofa.

"Ini sudah malam, Jisoo. Besok saja" Jawab pria yang di panggil Jaehyun itu tanpa menatap Jisoo sama sekali karena masih saja sibuk dengan pekerjaannya.

Mendengar jawaban singkat Jaehyun, wanita yang dipanggil Jisoo itu memicingkan pandangannya, "Kalau begitu aku pergi keluar sendiri saja."

Seketika Jaehyun dibuat menoleh setelah mendengar balasan dari wanita yang masih berleha-leha di sofa kerjanya, "Jangan membuat saya panik. Ini sudah hampir tengah malam. Saya takkan mengizinkanmu untuk pergi sendirian. Kita bisa pesan makanan lewat daring."

"Aku ingin makan di tempatnya langsung, bukan makan di rumah. Cita rasa makanan akan terasa lebih nikmat ketika kita memakannya langsung ditempat, Jaehyun. Harus berapa kali aku mengatakannya padamu."

"Saya akan menemanimu. Tapi tunggu sedikit lagi, ini akan selesai. Saya janji takkan lebih dari lima belas menit." Tutur Jaehyun mencoba untuk meminta toleransi dari Jisoo dan mulai mempercepat pekerjaannya sambil tetap berusaha untuk fokus walaupun telingannya masih dapat mendengar Jisoo yang meracau kesal sendiri.

*****

Saat sudah menentukan restoran mana yang akan menjadi tempat makan mereka berdua, tiba-tiba seorang pria yang tengah mabuk parah hampir terjatuh dari rangkulan seorang pria lain yang merangkulnya. Dengan sigap Jaehyun membantu pria tersebut untuk membawa salah satu dari dua orang pria yang tampaknya sudah sangat tepar dengan alkohol. Jisoo hanya bisa diam melihat Jaehyun saat kekasihnya itu ikut membantu merangkul salah satu pria mabuk tersebut hingga menuju mobil yang ditunjuk. Jisoo memperkirakan pria yang kesusahan tersebut pasti adalah supir dari kedua atasannya yang sudah mabuk berat.

Ketika Jaehyun merebahkan pria yang dirangkulnya ke tempat duduk bagian belakang mobil, Jisoo berdiri di samping Jaehyun dan sekilas menatap wajah pria mabuk itu. Sejujurnya Jisoo tak dapat melewatkan pemandangan 'indah' tersebut. Walaupun dalam kondisi mabuk, Jisoo akui pria itu sangatlah tampan dengan rahangnya yang terbentuk sangat tegas, jangan lupakan juga bibir tipisnya yang menawan dan sorot matanya yang begitu tajam saat menatap Jisoo sebelum akhirnya pria tersebut pun pingsan akibat tak kuat menahan efek alkohol yang diminumnya.

When I Found You [TaeSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang