WIFY 04 : Break (?)

243 43 2
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

"Apakah benar anda Kim Jisoo?"

"Ya, saya sendiri. Ada apa?"

"Saya membawakan paket atas nama Jung Jaehyun untuk Kim Jisoo," ungkap kurir sembari memberikan sebuah paper bag berwarna hitam legam dengan tulisan sebuah brand mahal ternama 'DIOR' kepada sang pemilik rumah.

Setelah mendapat tanda tangan dari si penerima paket dan menyelesaikan tugasnya, kurir itu pun lantas pergi.

Jisoo menutup pintu rumahnya kembali lalu meneliti barang mewah apalagi yang sebenarnya Jaehyun berikan kepadanya. Hingga saat diperiksa isi paper bag tersebut, ternyata di dalamnya terdapat sebuah gaun pendek cantik berwarna putih dengan panjang gaun sampai lulut serta bentuk atasnya yang memerlihatkan atas dada dan tulang baji indah milik wanita tersebut. Ia terpesona dengan gaun itu dan tak menyangka Jaehyun cukup handal memilih gaun sesuai dengan seleranya.

Kemudian ia melirik kembali ke dalam paper bag dan menemukan sepucuk kertas di sana dengan tulisan kaligrafi yang indah bahwa Jaehyun menginginkan dirinya untuk mengenakan gaun tersebut dan akan menjemputnya jam tujuh malam nanti. Ternyata Jaehyun ingin mengajaknya pergi ke acara pernikahan salah satu temannya.

"Dari siapa?" Kyungbin datang setelah melihat Jisoo dengan sebuah gaun putih di lengannya.

"Jaehyun."

Kyungbin hanya mengangguk ringan dan langkahnya terhenti tepat berada di depan anaknya, "Jisoo ... "

"Ya, appa?" Jisoo mendongakkan kepalanya seraya menatap ekspresi serius pada wajah ayahnya.

"Sekarang appa ingin kamu secepatnya menikah dengan Jaehyun."

*****

"Bagaimana penampilanku?"

"Cantik seperti biasanya."

Jisoo tampak anggun dengan gaun tersebut. Wanita itu tak perlu riasan berlebihan untuk menunjang penampilannya, karena pada dasarnya ia sudah memiliki kecantikan alami khas negara ginseng yang diidam-idamkan para kaum hawa. Gaun yang pas dengan tubuhnya pun juga menambah keindahan lekuk tubuhnya. Ia tampak seperti seorang dewi yang sungguh memesona. Sebenarnya Jisoo memanglah seorang primadona di zaman sekolahnya dulu. Wanita itu seringkali menjadi incaran banyak laki-laki ketika ia masih gadis.

Bahkan Jaehyun menjadi salah satu pria yang menyukai Jisoo pada pandangan pertama. Bukan dari kecantikan wajahnya, tapi dari kecantikan hatinya.

Dulu sekitar hampir setengah tahun yang lalu, Jaehyun menatap Jisoo dari balik mobilnya. Saat itu sedang lampu merah dan pejalan kaki dipersilahkan untuk melewati trotoar. Jisoo melihat seorang nenek tua yang menggunakan tongkat ikut menyebrang di tengah kerumunan pejalan kaki. Namun, karena lampu sudah kembali hijau sebelum nenek itu sampai di seberang, Jisoo kemudian tanpa pikir panjang mengambil inisiatif untuk menyamakan langkahnya dengan nenek tersebut sambil berpura-pura membaca bukunya. Ia rela berperan seolah-olah dirinya adalah pejalan kaki yang menyebalkan karena membaca tak kenal tempat. Beberapa pengendara yang mulai tidak sabaran pun menekan klakson kendaraan agar Jisoo lebih cepat melangkah.

When I Found You [TaeSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang