Day 3
Dihari ketiga ini mereka akan mengunjungi Coex Aquarium. Seperti yang direncanakan sebelumnya, Winwin dan Nara akan bernyanyi hari ini. Mereka berdua akan bernyanyi selama perjalanan.
"Oppa apa lagu yang akan kau nyanyikan?" tanya Nara pada Winwin, sekarang mereka sudah di dalam mobil.
"Aku belum memikirkannya" jawab Winwin.
"Lagu NCT apa yang paling kau suka?" tanya Nara lagi.
"Aku paling suka face to face, all about you dan 너의 하루 (make your day)" jawab Winwin.
"Aku tidak bisa bahasa China, terus aku tidak terlalu hafal all about you, bagaimana kalau make your day saja?" Winwin hanya mengangguk merespon jawaban Nara.
Winwin menarik nafas sebelum memulai.
Eoneu nal daeumnaldo
Dasi ieojin daeumnaldo
Mideojijiga anhaNaye modeun sungan
Ireohke eh
Neowa hamkkehan su issdan ge
Nara tersenyum saat mendengar suara Winwin, Winwin has a warm, low and deep voice.Ooh hayan keoteun neomeoe
Jeo haessalmajeo
Padocheoreom millyeowa this is your dayTto neoro inhae nae oneulmajeo
Gijeogi dwen geol hokshi neoneun alkkaWinwin begitu menikmati suara Nara yang benar-benar indah saat didengar. Dia kemudian melanjutkan, saat melihat Nara yang memberi kode agar dia yang melanjutkannya.
Il nyeone dan harumaneuron
Haneobsi mojiran geol
Maeil achim nuntteuneun neoreul hyanghae oh
Sogsagyeo jullaeMereka menutupnya dengan bernyanyi bersama.
Oneul haengbokhagil baralge
Para staff yang ada bertepuk tangan saat mereka berdua selesai bernyanyi benar-benar kombinasi yang pas."Suaramu bagus" puji Winwin.
Nara yang sejak tadi menahan air matanya pun menangis, dia benar-benar bahagia saat mendengar suara Winwin. Sebelumnya dia pernah mengatakan bahwa hal terindah dalam hidupnya adalah orang yang saat ini bersamanya, Winwin. "Terima kasih, kau juga" balas Nara dan Winwin tersenyum.
---
Beberapa saat kemudian mereka sampai di Coex Aquarium. Disini mereka melihat beraneka ragam hewan bawah laut. Mereka juga akan bermain game, siapa yang menjawab paling banyak bisa meminta apapun yang diinginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days | NCT OT23
Fanfiction[Hiatus] NCT mengumumkan bahwa mereka akan membuat konten baru bersama fans. Hal ini otomatis membuat gempar para NCTzen, terutama NCTzen Indonesia. '7 Days With You' judul konten itu. 23 member akan berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya...