Day 7
Hari ini hari terakhir syuting, Jeno dan Sora sudah stand by di tempat. Hari ini mereka hanya akan di gedung SM seperti kemarin bedanya hari ini tidak berkeliling, Jeno hanya akan menjawab semua pertanyaan Sora-ya Q&A bersama idola.
"Apa kalian sudah siap?"
"Iya" jawab Jeno.
Syuting pun dimulai dengan Jeno yang memperkenalkan diri kemudian di lanjut Sora.
"Annyeong haseyo, i'm Jeno from NCT"
"Halo, namaku Sora Hinata" Sora diminta untuk menggunakan bahasa Indonesia karena dia dari Indonesia.
Q&A Session
Sora
Apa yang kau lakukan saat tidak latihan atau syuting?Jeno
Emm, main game, bersepeda bersama Jaemin kadang jika benar-benar lelah aku hanya akan tidur.Sora
Siapa member yang ingin kau jadikan adik atau kakak?Jeno
Jaehyun hyung, maafkan aku Doyoung hyung heheSora
Jika ada kesempatan untuk berlibur di masa mendatang, siapa member yang ingin kau ajak liburan bersama?Saat Jeno ingin menjawab tiba-tiba Haechan datang, dan meminta Jeno untuk menyebut namanya-dasar. Jeno hanya tersenyum dan--
Jeno
Haechan? Tapi aku dengan siapapun tidak masalah.
"Bagaimana jika denganku?" tanya Sora. Sora bertanya hanya untuk menggoda Jeno."Tidak masalah" jawab Jeno yang membuat pipi Sora merona.
"Lanjut pertanyaan selanjutnya ya"
Sora
Siapa member yang ingin kau lihat setiap hari?Jeno
Melihat setiap hari? Apakah selain member dream? Kalau begitu Doyoung hyung jika tidak memilihnya dia mungkin akan merajuk.Sora
Karena ini episode terakhir bagaimana pesan dan kesanmu dengan adanya konten ini?Jeno
Jujur aku merasa senang dengan adanya konten ini, ini hal baru bagiku. Aku bisa berinteraksi langsung dengan penggemarku, aku juga bisa jalan-jalan di sela-sela kesibukanku. Aku juga berterima kasih padamu karena sudah menjadi penggemarku, orang yang setia mendukungku. Jangan pernah oleng dariku ya.
Ucapan Jeno membuat Sora meneteskan air matanya, dia masih tidak menyangka hal ini terjadi di hidupnya.Sora
Jeno-ya, aku juga berterima kasih padamu, terima kasih sudah hadir di duniaku, kau adalah kebahagiaan saat aku sedih, kau adalah penyemangat saat aku ingin menyerah dan lelah. Aku tau sebelumnya kau tidak mengenalku, aku hanyalah satu dari sekian banyak penggemarmu. Aku bersyukur bisa melihatmu secara langsung seperti sekarang, aku masih merasa ini hanyalah mimpi. Ah ti-tidak, ini nyata. Kau tetap semangat ya, jangan sakit Jeno. Terakhir, aku mungkin akan oleng dengan member lain, tapi kau tetap my ultimate bias Jeno.Sora yang awalnya sesenggukan, tersenyum saat melihat Jeno terkekeh mendengar kalimat terakhirnya itu.
Q&A sudah selesai dan sekarang mereka akan melakukan live di V-Live, seperti yang di rencanakan sebelumnya, Jungwoo akan datang. Dan benar saja Jungwoo sudah menunggu diantara para staff, dia sudah siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days | NCT OT23
Fanfiction[Hiatus] NCT mengumumkan bahwa mereka akan membuat konten baru bersama fans. Hal ini otomatis membuat gempar para NCTzen, terutama NCTzen Indonesia. '7 Days With You' judul konten itu. 23 member akan berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya...