~Happy Reading~
Don't forget to vote and comment, yeorobun
---
Day 3
Hari ini Jaemin dan Aruna akan pergi ke National Palace Museum of Korea, mereka akan melihat-lihat peninggalan sejarah era Dinasti Joseon.
Jaemin dan Aruna sudah berada di mobil.
"Nana, apakah Nana sudah pernah bertemu denganku secara langsung?" tanya Jaemin.
Aruna hanya pernah melihat Jaemin saat video call fansign itupun hanya satu kali, "Kalau secara langsung belum pernah, tapi aku pernah ikut video call fansign dan itupun hanya satu kali" jawab Aruna.
"Apa Nana membawa album sekarang? Biar aku tandatangani"
"Bolehkah?" dan Jaemin mengangguk. Aruna langsung mengeluarkan album NCT dari tasnya, dia memang selalu membawa album NCT kemana-mana, buat penyemangat katanya.
Jaemin langsung menandatangani album itu.
"Bosannya, bagaimana kalau kita battle aegyo? Bukankah sijeuni suka saat melihatku aegyo" usul Jaemin.
"Ide bagus" Aruna menyetujuinya.
Jaemin memulai aegyo-nya.
Hana dul set
Niga neomu joha
ottoke ottoke~niga neomu yeppeo
ottoke ottoke~narang manna bollae
eotteohke saenggakhae?janmal malgo malhae
jeohdago jeohdago~"너무 귀여워 (lucu banget)" ucap Aruna, kemudian dia juga melakukan aegyo.
Mereka berdua terus ber-aegyo sampai tiba di museum.
---
Aruna dan Jaemin berkeliling museum, sebagian besar sejarah dinasti berada di museum ini. Di dalam museum terdapat lebih dari 40.000 koleksi artefak, yang mencakup seni, sains, dan musik di era Dinasti Joseon.
"Sejujurnya aku paling tidak suka pelajaran sejarah saat sekolah" ucap Aruna memulai percakapan.
"Aku paling tidak suka pelajaran sosiologi"
"Tapi tempat ini menarik, ternyata seperti ini barang-barang yang digunakan zaman dulu"
"Apa Nana senang?"
"Tentu saja, apalagi aku disini bersama Jaemin. Wah aku masih belum percaya ini beneran terjadi dalam hidupku, rasanya seperti mimpi"
"Terima kasih sudah menjadi penggemarku"
"Terima kasih juga Jaemin karena sudah hadir di dunia ini"
Mereka lanjut berkeliling melihat benda-benda bersejarah itu, dengan senyuman yang hadir di wajah keduanya.
"Okay cut" syuting pun selesai.
---
Karena besok mereka akan berangkat ke Gyeonggi, awalnya mereka akan pergi ke Jeonju tapi tidak jadi karena beberapa hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days | NCT OT23
أدب الهواة[Hiatus] NCT mengumumkan bahwa mereka akan membuat konten baru bersama fans. Hal ini otomatis membuat gempar para NCTzen, terutama NCTzen Indonesia. '7 Days With You' judul konten itu. 23 member akan berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya...