2.2 Winwin🐥

164 47 1
                                    

Day 2

Di hari kedua ini tiba-tiba hujan badai, jadi syuting ditunda.

Winwin POV

"Kenapa kau belum berangkat?" tanya Hendery padaku, sepertinya dia baru bangun tidur.

"Coba liat dari jendela, diluar hujan badai" jawabku.

"Bagaimana dengan syutingnya?" tanya Kun-ge yang sedang memasak di dapur.

"Nunggu reda" ucapku seraya pergi ke kamarku untuk mengambil ponselku. Aku ingin bermain game.




Aku kembali ke ruang tengah, tempat dimana biasanya kami—WayV,  berkumpul.

"Win-ge, menurutmu penggemarmu itu bagaimana?" tanya Xiaojun, yang sedang menonton YouTube, sepertinya dia menonton NCT DAILY.

"Banyak bicara" jawabku, mengingat bagaimana cerewetnya Nara.

"Apa dia cantik?" tanya Lucas.

"Biasa saja, dia itu penggemarku yang selalu pakai kostum anak ayam. Apakah kalian ingat?"

"Woahh, daebak. Dia benar-benar orang yang beruntung" ucap Lucas dengan berlebihan.




"Wow, suara fans Jeno bagus sekali" ucap Xiaojun saat kami semua diam.

"Apa kau sedang menonton episode Jeno?" tanyaku, aku memang ingin menonton juga tapi tidak ada waktu.

"Iya, aku tidak sabar ingin melakukannya juga. Aku ingin sekali jalan-jalan seperti itu, pasti seru" ucap Xiaojun lagi. Aku yang mendengarnya hanya diam. Dan tidak ada percakapan lagi setelah itu, kami sibuk masing-masing.

Winwin POV end


---




Empat jam kemudian.

Hujan badai sudah berhenti, mereka sudah siap untuk memulai syuting hari ini. Mereka akan pergi ke Namsangol Hanok Village.

Sebelumnya Winwin dan Nara diminta untuk menggunakan hanbok, jadi selama mereka disini mereka akan menggunakan pakaian tradisional korea itu.

"Oppa kau benar-benar tampan" ucap Nara saat melihat Winwin keluar dari ruang ganti.

"Terima kasih, kau juga terlihat bagus menggunakannya" ucap Winwin.

"Apakah aku tidak terlihat cantik?" tanya Nara.

"Sudahlah, ayo kita masuk" ucap Winwin mengalihkan.

Winwin dan Nara memasuki salah satu rumah tradisional yang sudah disiapkan sebelumnya. Karena mereka berdua adalah foreigner mereka diajari bagaimana cara memberi salam, dan kegiatan lain yang dilakukan pada zaman dinasti joseon.


"Bagaimana perasaan kalian setelah melakukan ini?" tanya perempuan yang sepertinya berumur 30 tahunan, dia orang yang mengajari Winwin dan Nara sejak tadi.

"Aku senang sekali, ini pertama kalinya aku melakukan ini" jawab Winwin yang begitu bersemangat kemudian tersenyum, wow wajahnya begitu menggemaskan.

"Aku juga, selama ini aku hanya melihat di drama. Tapi hari ini aku diberi kesempatan untuk melakukannya" itu jawaban Nara yang tak kalah semangatnya dari Winwin.

Setelah selesai mereka keluar dari rumah itu dan selanjutnya mereka akan berkeliling untuk melihat rumah-rumah tradisional yang ada. Suasana disini begitu tenang apalagi setelah hujan cuacanya tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin, membuat siapapun yang datang ingin tetap tinggal.


7  Days | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang