Day 6
Di hari keenam ini mereka akan melakukan tur di gedung SM Entertainment.
"Lakukan senatural mungkin, okay" ucap staff.
Semuanya sudah siap.
Jeno dan Sora berkeliling melihat berbagai foto para artis yang ada di bawah naungan SM Entertainment, ada juga pakaian yang digunakan mereka saat debut.
"Apakah kau ingin melihat foto para member NCT saat mereka masih muda?" tanya Jeno.
"Tentu saja" mereka melanjutkan perjalanan menuju tempat yang terdapat foto para member NCT sebelum debut.
"Wah lucunya"
"Lucu sekali"
"Nana lucu banget"
"Jisung gemes"
"Wah Jaehyun oppa Taeyong oppa ganteng banget" itu ucapan Sora saat milihat foto-foto itu."Sora-ssi" panggil Jeno.
"Iya?"
"Selain diriku, siapa member yang kau suka?" tanya Jeno.
"Entahlah aku bingung, setiap hari berubah-ah tidak setiap jam setiap menit berubah. Tapi Jeno you still my number one" ucap Sora yang menyanyikan lagu Boa di akhir ucapannya.
"Lucunya, untuk saat ini siapa member lain yang kau suka?" tanya Jeno lagi.
"Jeno Jeno dan Jeno"
"Selain aku Sora" ucap Jeno.
"Tunggu sebentar aku akan memikirkannya. Jungwoo oppa-ya Jungwoo oppa" jawab Sora akhirnya.
"Ok, aku usahakan Jungwoo hyung bisa besok" balas Jeno.
"Maksudnya?" tanya Sora yang kebingungan.
"Di setiap akhir episode akan ada special member yang datang jadi aku bertanya padamu siapa member lain yang ingin kau temui" jelas Jeno.
"Benarkah?"
"Iya Sora, kalau begitu ayo kita lanjut"
Mereka melanjutkan berkeliling gedung SM Entertainment, hari ini dan besok mereka tidak akan pergi ke tempat lain lagi. Syuting hanya akan dilakukan di gedung SM.
"Okay bagus, sebelum lanjut kita makan siang dulu" ucap salah satu staff.
💚
Jeno dan Sora akhirnya pergi ke cafe yang ada di gedung ini untuk makan siang.
"Tidak terasa besok sudah hari terakhir ya?" ucap Jeno disela-sela kegiatan makannya.
"Iya" Sora menjawab dengan wajah yang terlihat sedih.
"Aku senang sekali, setelah sekian lama akhirnya bisa melakukan hal yang sudah lama tidak kulakukan. Aku pasti akan merindukan momen ini. Terima kasih banyak sudah menyukaiku sebesar ini, terima kasih sudah memberiku banyak cinta" ucap Jeno lagi.
"Aku juga ingin berterima kasih padamu, terima kasih Jeno untuk enam hari yang menyenangkan ini, aku benar-benar tidak menyangka bisa bertemu denganmu dan melakukan banyak hal bersamamu, hal yang sebelumnya tidak pernah kubayangkan dalam hidupku. Aku bahagia sangat sangat bahagia saat ini" ucap Sora yang saat ini sudah meneteskan air matanya.
Sora POV
Aku menangis, antara senang dan sedih saat ini. Senang karena menjadi satu dari sekian banyak fans Jeno yang beruntung dan sedih karena momen ini akan segera berakhir.
"Jangan sedih, kau masih bisa melihatku" Jeno menenangkanku dan memberiku tisu. Ah memalukan, kenapa aku sesedih ini. Aku kan masih bisa melihatnya di internet. Sampai saat ini aku masih tidak mempercayai ini. Apakah aku sedang bermimpi? Jika ini mimpi aku mohon jangan berakhir dulu.
Sora POV end
Setelah selesai makan, mereka lanjut berkeliling. Sora sepertinya sudah tidak sedih lagi. Saat ini Sora sudah diizinkan menggunakan ponselnya, dia senang sekali akhirnya bisa foto sebanyak mungkin tapi tetap harus mengikuti beberapa peraturan yang ditetapkan.
Sora banyak mengambil gambar, tidak jarang pula Jeno yang membantunya. Sebaliknya Sora juga membantu Jeno mengambil gambar, tetapi mereka tidak bisa sembarangan foto bersama.
"Sora-ssi, apakah aku boleh meminjam ponselmu?"
"Tentu saja" sekarang Jeno sedang melakukan sesuatu menggunakan ponsel Sora.
"Terima kasih" ucap Jeno yang sudah mengembalikan ponsel Sora.
Sora yang penasaran melihat-lihat ponselnya. Dia tersenyum saat tau apa yang Jeno lakukan.
Ternyata Jeno menggunakan ponselnya untuk selca. Gantengnya~
Hari sudah semakin sore, itu berarti syuting akan segera berakhir.
"Bersiaplah ini yang terakhir untuk hari ini" para staff sudah bersiap untuk syuting lagi.
Jeno POV
Aku dan Sora sudah siap untuk adegan terakhir hari ini. Aku merasa senang dan sedih secara bersamaan. Senang karena aku bisa berlibur tidak bisa dikatakan libur juga sih ini seperti healing time di sela-sela kesibukanku dan sedih karena hal ini akan berakhir.
Jika aku boleh jujur, aku sedikit tertarik dengan Sora tapi tenang aku tidak akan melebihi batas. Aku tau hidupku tidak seperti cerita indah di novel-novel romansa tentang idol dan penggemar yang jatuh cinta dan berakhir bersama, oh ayolah itu hanya imajinasi. Lagipula, aku dan dia sangat jauh berbeda dan juga perasaanku masih belum di tahap mencintai.
"Okay selesai untuk hari ini, selamat beristirahat" ucap staff.
Akhirnya, aku ingin segera kembali ke dorm dan beristirahat.
Jeno POV end
💚
Thank you for reading
Sunflower🌻
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days | NCT OT23
Fanfiction[Hiatus] NCT mengumumkan bahwa mereka akan membuat konten baru bersama fans. Hal ini otomatis membuat gempar para NCTzen, terutama NCTzen Indonesia. '7 Days With You' judul konten itu. 23 member akan berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya...