0.0💚💚

915 95 10
                                    

Mendengar bahwa NCT akan membuat konten baru bersama fans membuat gempar NCTzen khususnya Indonesian fans. Memang SM Semakin Melokal sungguh Indonesia fans itu spesial. Internasional fans tentunya iri mendengar hal itu. Banyak dari mereka ingin ikut konten itu.

Saat pertama kali berita itu keluar banyak yang tidak percaya, pasalnya semua kebutuhan fans mulai dari tiket pesawat pulang-pergi tempat tinggal dan kebutuhan lainnya ditanggung perusahaan, singkatnya semuanya gratis. Suatu ketidakmungkinan bukan? Seperti yang sudah di ketahui SM itu Semua Mahal, Suka Morotin yang segala hal di jual mulai dari lilin, korek api bahkan tempat tisu pun ada.

Siapa yang tidak mau?


Untuk hal yang harus di lakukan pihak perusahaan hanya meminta biodata lengkap fans, semua sosial media yang dimiliki, berusia diatas 20 tahun dan tentunya bisa berbahasa korea. Fans juga diminta untuk mengisi siapa member yang ingin di temui. Sisanya terserah kebijakan perusahaan.

💚

Hari pengumuman tiba, siapa Lucky fans itu? Siapa yang beruntung bisa bersama Jeno selama 7 Hari?

Kolom komentar langsung dibanjiri komentar NCTzen ada yang memberi selamat untuk yang beruntung ada juga yang malah curhat karena tidak bisa bertemu Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kolom komentar langsung dibanjiri komentar NCTzen ada yang memberi selamat untuk yang beruntung ada juga yang malah curhat karena tidak bisa bertemu Jeno.

💚

22.00

Sora POV

Aku sudah selesai bersiap berangkat ke Korea, padahal berangkatnya masih 2 minggu lagi, tapi karena aku terlalu bersemangat aku sudah bersiap mulai sekarang. Yuhuuu akhirnya impian ku terwujud. Aku senang sekali bisa bertemu dengan ultimate bias ku Jeno.

Ya, tadi malam adalah hari yang aku tunggu hari pengumuman siapa yang akan bersama Jeno. Awalnya aku sudah hampir menyerah melihat banyaknya orang yang ikut, aku sudah berfikir aku tidak akan lolos. Tapi tiba-tiba...

"OH MY GOD" aku langsung berteriak. Ya, aku adalah lucky fan yang berhasil lolos. Aku melihat banyak sekali notifikasi baru di hpku, banyak yang mengucapkan selamat padaku. Aku sepertinya harus berterima kasih pada Lala tanpa dia aku gak mungkin tau tentang konten ini.

Flashback

"Sora, NCT ada konten baru lho" Lala temenku semangat saat mengatakan itu aku yang mendengar hal itu biasa aja, bukannya NCT memang selalu ada konten baru ya.

Fyi aku dan Lala adalah NCTzen, biasku di NCT adalah Jeno dan Doyoung.

"Terus kenapa? Kan memang gitu" kataku. Akhir-akhir ini aku memang lagi sibuk dengan tugas kuliahku yang membuatku kudet, kurang update tentang NCT.

"Ih coba liat dulu makanya di official Twitter NCT" ucap Lala padaku.

Aku yang penasaran langsung membuka aplikasi Twitter, aku yang terkejut dan merasa begitu senang melihat berita itu langsung berteriak.

NCT akan membuat konten bersama Indonesian fans. Member pertama adalah ultimate bias ku. Aku langsung melihat apa saja syarat untuk mengikuti itu. Kapan lagi bisa bertemu dengan idola kalian dengan cuma-cuma? ya semua biaya yang diperlukan ditanggung SM.

"Aku mau ikutan daftar, siapa tau aku beruntung bisa ketemu Jeno" ucapku bersemangat.

"Aku juga aku pengen banget ketemu sama Winwin" sahut Lala.

Flashback end

💚

Thank you for reading

Sunflower🌻

To be continued...

7  Days | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang