Day 6
Winwin dan Nara sudah berada di gedung SM Entertainment, mereka sudah siap syuting.
"Lakukan senatural mungkin, okay" ucap staff.
Winwin dan Nara mengangguk.
Dan kemudian mereka berkeliling melihat-lihat apa saja yang ada di sini.
"Oppa aku ingin melihat foto para member NCT awal-awal debut" pinta Nara.
"Baiklah, ayo" mereka melanjutkan perjalanan menuju tempat yang terdapat foto para member NCT dari sebelum debut sampai saat ini.
"Rambutmu lucu sekali" ucap Nara saat melihat foto Winwin di era Limitless.
"Rambut Mark juga"
"Ini juga rambut Jaehyun oppa"
"Aku heran, rambut kalian aneh tapi tetap ganteng banget"
Setelah selesai melihat-lihat, mereka melanjutkan berkeliling gedung SM Entertainment, hari ini dan besok mereka tidak akan pergi ke tempat lain lagi. Syuting hanya akan dilakukan di gedung SM.
"Okay bagus, sebelum lanjut kita makan siang dulu" ucap salah satu staff.
💚
Winwin dan Nara pergi ke cafe yang tersedia di gedung SM. Mereka akan makan siang terlebih dahulu.
"Oppa, bagaimana perasaanmu dengan adanya konten seperti ini?" tanya Nara disela-sela kegiatan makannya.
"Tentu saja aku senang, bagaimana denganmu?"
"Aku juga sangat senang, aku bisa berinteraksi dan menghabiskan waktu bersamamu. Biasanya hanya 2 sampai 3 menit aku bicara denganmu saat fansign"
"Bukannya kalau di konser kau melihatku selama 2 jam bahkan lebih?"
"Tapi kan kau tidak bicara denganku" Winwin mengangguk-anggukan kepalanya.
"Sebelumnya aku ingin berterima kasih padamu. Terima kasih banyak sudah menyukaiku sebesar ini, terima kasih sudah memberiku banyak cinta. Tetap menjadi fans yang baik ya, jangan pernah berubah apalagi sampai menjadi seorang sasaeng, bukan hanya mengganggu privasi kami itu juga membuang-buang waktumu. Lebih baik tidur dirumah" ucap Winwin.
"Aku juga ingin berterima kasih padamu, terima kasih sudah lahir ke dunia ini. Terima kasih sudah menjadi penghiburku saat aku sedih meskipun selama ini kau tidak mengenalku. Aku tidak tau apa yang akan terjadi jika aku tidak pernah mengenalku, mungkin hidupku tidak akan seindah ini. Tenang saja, aku tidak memiliki waktu untuk menjadi sasaeng, aku saja datang fansign hanya saat libur atau saat punya waktu senggang"
Dan untuk pertama kalinya Nara menangis, hari ini perasaannya campur aduk antara senang dan sedih. Senang karena menjadi satu dari sekian banyak fans Winwin yang beruntung dan sedih karena momen ini akan segera berakhir mungkin nanti dia akan kembali rebutan bersama fans lain hanya untuk di-notice Winwin.
"Jangan sedih, kau masih bisa melihatku" Winwin mencoba menenangkan Nara.
"Aku tau, tapi pasti tidak mudah, selama ini aku mengumpulkan uang untuk bertemu denganmu dan lagi aku harus rebutan dengan fans mu yang lain. Tapi itu menyenangkan"
"Itu konsekuensinya saat kamu mengidolakan pria tampan sepertiku" ucap Winwin dia berniat menghibur Nara. Dan berhasil Nara akhirnya tertawa.
Setelah selesai makan, mereka lanjut berkeliling. Nara sudah kembali ceria. Saat ini Nara sudah diizinkan menggunakan ponselnya, dia senang sekali akhirnya bisa foto sebanyak mungkin tapi tetap harus mengikuti beberapa peraturan yang ditetapkan.
Nara banyak mengambil gambar, dia juga sering meminta Winwin untuk membantunya. Sebaliknya Nara juga membantu Winwin mengambil gambar, tetapi mereka tidak bisa sembarangan foto bersama.
---
Hari sudah semakin sore, itu berarti syuting akan segera berakhir.
"Bersiaplah ini yang terakhir untuk hari ini" para staff sudah bersiap untuk syuting lagi.
Winwin POV
Aku tidak menyangka akan bertemu dengan fans seperti dia, sifatnya itu mirip sama Hendery dan Lucas menurutku banyak bicara dan lucu.
Jika bukan dia mungkin aku tidak tau harus melakukan apa selama ini.
Oh iya, aku juga bersyukur karena adanya konten ini aku bisa istirahat dari kegiatanku selama ini.
Winwin POV end
"Okay selesai untuk hari ini, selamat beristirahat. Terima kasih untuk hari ini, kalian sudah bekerja keras" ucap staff.
"Terima kasih" ucap Winwin diikuti Nara, "Terima kasih"
💚
Spesial ulang tahun Lucas, aku triple update:)
Thank you for reading
Sunflower🌻
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days | NCT OT23
Fanfiction[Hiatus] NCT mengumumkan bahwa mereka akan membuat konten baru bersama fans. Hal ini otomatis membuat gempar para NCTzen, terutama NCTzen Indonesia. '7 Days With You' judul konten itu. 23 member akan berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya...