1.5 Lee Jeno🐶

293 59 0
                                    

Day 5

Sora POV

Tempat pertama yang akan kami kunjungi hari ini adalah Gimhae Lotte Waterpark, sudah lama sekali sejak terakhir kali aku pergi ke waterpark. Aku benar-benar tidak sabar, kira-kira apa yang akan dilakukan nanti.

Tok tok tok

"Sora-ssi" aku mendengar seseorang memanggilku, aku langsung membuka pintu ternyata itu Jeno.

"Ada apa Jeno oppa?"

"Kata staff kita akan syuting untuk sarapan bersama, aku diminta untuk memanggilmu" ucapnya padaku.

"Tunggu sebentar, aku bersiap dulu" saat aku berbalik, Jeno menarik tanganku.

"Tidak perlu, katanya biar lebih natural tidak perlu bersiap"

Oh tidak wajahku jelek sekali pagi ini, gara-gara makan ramen tadi malam wajahku bengkak.

"Tapi waj-"

"Ayolah, kau tetap cantik kok"

WOW JANTUNGKU.

Sora POV end.

---

Setelah acara sarapan bersama selesai, mereka bersiap untuk pergi ke Gimhae Lotte Waterpark, disana mereka bermain semua wahana yang ada. Tidak ada hal spesial yang mereka lakukan disini, syuting berjalan dengan lancar.

Setelah dua jam disini, mereka berangkat menuju Haedong Yonggungsa.

Jeno POV

Kami sedang diperjalanan menuju kuil. Aku bosan jika hanya diam seperti ini, aku pun meminta izin pada staff untuk bernyanyi dan bermain gitar. Aku ingin menyanyikan lagu Love Yourself nya Justin Bieber.

Aku ingin meminta Sora untuk bernyanyi bersama seperti sebelumnya, suaranya bagus menurutku.

"Apakah kau mau bernyanyi bersamaku?" tanyaku to the point.

"Tentu saja aku mau" dia bersemangat sekali, tidak seperti pertama kali bertemu.

Aku mulai memetik gitar dan Sora mulai bernyanyi, kami bernyanyi hingga sampai ke tempat tujuan.

Banyak sekali orang disini, mungkin karena hari ini weekend.

Jeno POV end.


---


"Disini kalian hanya akan berkeliling seperti biasa, lakukan senatural mungkin" ucap salah satu staff.

"Baiklah noona"

Jeno dan Sora melakukan semuanya dengan baik, tidak seperti hari sebelumnya saat keduanya masih canggung.

"Kuil ini benar-benar indah, aku suka" ucap Sora.

"Kau benar sekali, udaranya sejuk tidak seperti di Seoul. Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku merasakan hal seperti ini" ucap Jeno.

Dan perbincangan mereka berlanjut, tanpa disadari waktunya mereka pergi ke tempat terakhir untuk hari ini, Yongdusan Park. Perjalanan kesana membutuhkan waktu cukup lama, karena lelah selama perjalanan mereka hanya tidur.


💚




Tempat terakhir untuk hari ini sekaligus tempat terakhir yang akan dikunjungi selama di Busan. Nanti malam mereka akan kembali ke Seoul dan bersiap untuk besok.

Karena ini hari terakhir di Busan, Jeno dan Sora akan melakukan sebuah misi. Keduanya harus berfoto di tempat yang sudah ditentukan oleh staff dan harus selesai dalam waktu satu jam. Jika tidak berhasil mereka harus mencari jalan sendiri ke tempat penginapan dan jika berhasil mereka bisa meminta apapun.

Jeno dan Sora sudah mulai mencari tempat foto diikuti para kameramen.

"Apa yang ingin kau lakukan jika berhasil?" tanya Jeno.

"Sebenarnya aku ingin melakukan satu hal seperti di drama korea" jawab Sora.

"Apa itu?"

"Aku ingin makan ramen bersama orang lain" Jeno yang mendengarnya hanya tersenyum dengan eye smilenya.

"Kalau begitu ayo dua puluh menit lagi, kurang dua tempat lagi dan kita akan berhasil"

Beberapa saat kemudian, Jeno dan Sora sudah menyelesaikan misinya.

"Apa hal yang kalian inginkan?"

"Kami ingin makan ramen" Jeno yang menjawabnya.

"Baiklah"

Dan syuting hari ini berakhir, mereka akan kembali ke penginapan untuk bersiap kembali ke Seoul nanti malam.

"Terima kasih oppa"

"Tidak apa-apa lagipula aku tidak menginginkan apa-apa"

---


Mereka sudah sampai di penginapan dan bersiap untuk kembali ke Seoul.

"Jangan sampai ada yang ketinggalan" ucap Jeno.

"Iya oppa, terima kasih sudah mengingatkanku"



Beberapa menit kemudian

Mereka sudah di perjalanan dan setelah beberapa menit mereka berhenti di tempat makan untuk makan malam. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Jeno dan Sora akan makan ramen.

"Bagaimana, kau suka?" tanya Jeno.

"Aku suka sekali, terima kasih banyak oppa"

Setelah selesai mereka melanjutkan perjalanan, selama diperjalanan mereka hanya tidur.

💚

Bonus

Sora POV

ting!

Suara notifikasi hpku, aku langsung melihat mungkin orang tuaku yang menanyakan kabarku, ternyata bubble dari Jeno.

"Ganteng banget" ucapku tanpa sadar, Jeno mengirim foto selca yang tadi siang diambilnya.

"Terima kasih" ternyata Jeno mendengarnya.

Bubble

JenoSelamat malam semuanya💚 Aku akan memberi kalian foto yang aku ambil tadi siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno
Selamat malam semuanya💚
Aku akan memberi kalian foto yang aku ambil tadi siang.
Aku senang hari ini, aku melakukan hal yang tidak pernah aku lakukan sebelumnya.
Mimpi indah, bye bye☺️


💚

Thank you for reading

Sunflower🌻

To be continued...

7  Days | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang