Day 4
4 AM (KST)
Semua sudah siap berangkat ke Busan. Pagi-pagi sekali Jeno dan Sora sudah di jemput, karena itu waktu yang sudah di jadwalkan sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk menghindari keramaian.
Sesuai jadwal yang ditentukan mereka akan di Busan selama dua hari. Tempat pertama yang akan dikunjungi adalah Gamcheon Culture Village. Desa warna-warni yang ada di Busan.
Beberapa jam kemudian.
Mereka sudah sampai di Busan, mereka pergi ke tempat penginapan terlebih dahulu untuk beristirahat dan bersiap-siap.
Jeno dan Sora tinggal di tempat berbeda, para staff sudah menyiapkan dua tempat yang bersebelahan. Mereka tidak menyewa hotel karena pasti akan ada banyak orang.
"Satu jam lagi kita berangkat, bersiaplah" ucap sang manager kepada Jeno dan Sora yang kebetulan keluar.
"Baik hyung" balas Jeno.
"Sora-ssi" panggil Jeno.
Sora yang sudah bersiap membuka pintu mengurungkan niatnya dan bertanya pada Jeno "Iya?"
"Aku mau bertanya, diantara semua lagu NCT mana yang paling kau suka?" Jeno ingin bernyanyi nanti diperjalanan, dia juga membawa gitar.
"Aku paling suka lagu Beautiful time" jawab Sora.
"Baiklah, sekarang masuk dan bersiaplah"
"Siap Jeno-nim" Jeno terkekeh setelahnya.
💚
Mereka sudah di perjalanan menuju Gamcheon Culture Village. Seperti rencana awal Jeno akan bernyanyi sambil bermain gitar, sebelumnya dia sudah meminta izin.
Jeno berdehem kemudian mulai bernyanyi.
Gieoknani nega joahaetteon geugot
Jaemi sama namgin nakseoga ajikdo
Byeonhameopshi geudaeroneSora yang mendengarnya terkejut, jadi itu alasan Jeno bertanya lagu kesukaannya.
Haega deuneun changga kkeute nega ango
Nado yeope anja noraereul bureumyeonseo
Shigandeureul bonaetneunde yeahKemudian Jeno melihat ke arah Sora seperti meminta dirinya melanjutkannya.
Sora mulai bernyanyi.
Ne eokkae naye eokkae
Saljjak geolchideut ollyeodun songil
Urin gateun neukkimil geoya
Mereka berdua bernyanyi bersama.Jeulgeowotteon maeil maeil
Neujeun bam ssodajideon byeolbit byeolbit
Uriye beautiful time
All right
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days | NCT OT23
Fanfic[Hiatus] NCT mengumumkan bahwa mereka akan membuat konten baru bersama fans. Hal ini otomatis membuat gempar para NCTzen, terutama NCTzen Indonesia. '7 Days With You' judul konten itu. 23 member akan berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya...