1.3 Lee Jeno🐶

393 75 0
                                    

Day 3

Jeno POV

Saat ini aku sudah siap untuk syuting hari ketiga. Hari ini kami akan pergi ke Seoul Grand Park, karena sekarang musim semi jadi cocok untuk pergi kesana, aku ingin sekali melihat cherry blossom bermekaran.

Sejujurnya aku senang dengan adanya acara ini, karena aku bisa bertemu langsung dengan fans ku, orang yang menyukaiku dengan tulus. Aku juga bisa liburan di sela-sela kesibukanku.

Shijakbuteo da yesang bakke nollaun style~

M-형 is calling....

Manager hyung menghubungiku, seperti sudah waktunya berangkat.

"Ne, aku akan segera keluar"

Tut.

Aku langsung keluar setelah panggilan diputus. Seperti hari sebelumnya, kami akan bertemu di Sum Cafe.

Jeno POV end.


---


Mereka sudah sampai di Seoul Grand Park, tempat pertama yang dikunjungi adalah Seoul Zoo dan Campsite.

"Ok, apa kalian sudah siap?" tanya salah satu staff pada Jeno dan Sora. Mereka berdua mengangguk dan tersenyum, tak lupa Jeno dengan eye smile nya.

Sora POV

Aku dan Jeno mulai berkeliling untuk melihat binatang apa saja yang ada disini.

"Oppa" aku memanggil Jeno saat melihat beruang.

"Ne?" Jeno langsung melihat kearahku.

"Bukankah itu Haechan?" tanyaku, sengaja ingin menghidupkan kembali suasana, karena dari awal kami hanya diam.

"Haha kau ini ada-ada saja"

Kami lanjut berkeliling, ternyata banyak sekali binatang yang hidup disini. Setelah dirasa cukup para staff memberitahu bahwa kami harus ke tempat selanjutnya, Campsite.

Sora POV end



💚




Jeno dan Sora sudah sampai di Campsite, tempat ini adalah tempat terakhir yang dikunjungi karena mereka harus bersiap untuk pergi ke Busan keesokan hatinya. Tubuh mereka harus benar-benar beristirahat sebelum perjalanan jauh, mereka akan disana selama dua hari.

Para staff sudah menyewa beberapa tenda untuk syuting. Tepat saat mereka bersiap bunga Sakura bermekaran, indah sekali.

"Lihatlah cantik sekali" ucap Jeno tiba-tiba.

"Wow itu benar-benar cantik. Ini pertama kalinya aku melihat bunga Sakura bermekaran" balas Sora.

"Apakah kau tidak ingin mengambil gambar?" tanya Jeno.

"Apakah kau akan membantuku lagi?"

"Tentu saja, ayo bangun sebelum staff selesai bersiap" ajak Jeno.

"Terima kasih"


Jeno dan Sora segera bangkit dan mencari spot yang bagus untuk mengambil gambar.

"Berdirilah disana" kata Jeno saat melihat tempat yang cocok untuk mengambil gambar.

"Oke 1, 2, 3"

"Coba aku ingin melihat hasilnya" dan Jeno langsung memperlihatkan hasil jepretannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Coba aku ingin melihat hasilnya" dan Jeno langsung memperlihatkan hasil jepretannya.

"Bagus sekali, sepertinya kau berbakat menjadi fotografer oppa" ucap Sora setengah tertawa.

"Ani, Jaemin lebih baik daripada diriku"

"Kalau itu tidak perlu dikatakan lagi, Jaemin memang yang terbaik" Jeno tertawa mendengar hal itu.



---



"Jeno-ssi Sora-ssi syuting akan dimulai sepuluh menit lagi"

"Baiklah" ucap Jeno dan Sora bersamaan.

Mereka berdua benar-benar terlihat natural, mereka sangat menikmati syuting hari ini. Tempat ini benar-benar cocok sebagai tempat berlibur dan menghilangkan penat disela kesibukan.

Mereka berdua, Jeno dan Sora adalah orang yang sibuk. Jeno yang sejak debut jarang sekali liburan, dan beberapa waktu kemarin dirinya sibuk persiapan comeback, saat ini dia sangat membutuhkan waktu untuk mengistirahatkan diri sejenak sebelum kembali sibuk.

Sora yang saat ini sedang menempuh pendidikan dokter, yang hampir setiap hari praktik, selama kuliah dia jarang sekali berlibur bahkan hampir tidak pernah, tapi dia bersyukur karena seberat apapun masalah yang dihadapi selalu ada hal yang membuatnya sedikit melupakan masalahnya, ya dia adalah orang yang saat ini bersamanya, Jeno.


---


"Ok, selesai untuk hari ini. Terima kasih untuk kerja kerasnya" ucap PD-nim.

"Jeno-ssi Sora-ssi jangan lupa bersiap untuk besok dan istirahat yang cukup" ucap salah satu staff mengingatkan.

"Baiklah, terima kasih noona"

Akhirnya syuting hari ini selesai.


💚

Thank you for reading
💚

Thank you for reading💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunflower🌻

To be continued...

7  Days | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang