2.4 Winwin🐥

137 48 4
                                    

Day 4

Mereka sudah siap berangkat ke Ulsan. Nara sudah di jemput sebelum Winwin.

Dan saat ini mereka sedang menunggu Winwin keluar dari dorm.

Dan saat ini mereka sedang menunggu Winwin keluar dari dorm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf aku sedikit terlambat" ucap Winwin saat sudah keluar.

"Oppa kau benar-benar tampan hari ini" ucap Nara tiba-tiba saat Winwin sudah duduk disebelahnya.

"Aku memang tampan dari lahir" jawab Winwin dengan kepercayaan dirinya yang tinggi.

"Aku tidak menyangka ternyata kau juga bisa sombong"

Dan berakhir dengan mereka tertawa bersama.


---



Selama disana mereka akan tinggal di salah satu Home Stay yang sudah di sewa sebelumnya.

Hari ini mereka hanya akan mengunjungi Ulsan Grand Park, karena disana mereka akan sampai malam untuk melihat Light Festival. Selama perjalanan Nara banyak bicara seperti biasanya.

"Oppa apa kau sudah makan?" Winwin menggelengkan kepala.

"Kau harus makan meskipun sedikit, aku membawa sandwich, apa kau mau?" tawar Nara.

"Apakah tidak apa-apa?" Nara mengangguk, Winwin memang tidak sempat makan karena dia harus berangkat lebih awal dan di dorm masih belum ada yang memasak karena masih belum bangun.


"Tentu saja" Nara lalu memberi Winwin salah satu sandwich buatannya.

"Aigoo, lucunya" ucap Nara yang sejak tadi melihat Winwin memakan sandwich nya dengan lahap.

"Jangan mulai lagi deh, aku hanya ingin makan dengan tenang"

"Tapi aku tidak tahan melihat mu yang over-cute ini"

"Ish bisa tidak diam sebentar, setidaknya sampai aku selesai makan"

"Okey dokey" balas Nara.

"Dasar" gumam Winwin.



Beberapa jam kemudian.

Mereka sudah sampai di Ulsan, mereka pergi ke penginapan terlebih dahulu untuk beristirahat sebentar dan bersiap.

"Kau pilih saja kamar yang mana" ucap Winwin.

"Siap Dong Sicheng-ge" ucap Nara dengan tangannya dalam posisi hormat.

Winwin hanya menggelengkan kepalanya.



💚


Para staff sudah memanggil mereka berdua, karena akan segera berangkat ke Ulsan Grand Park.

Mereka sudah sampai di Ulsan Grand Park, hal pertama yang akan dilakukan adalah bersepeda mengelilingi taman. Mereka sudah siap dengan sepedanya, tapi kemudian--

7  Days | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang