3.5 Na Jaemin🐰

97 30 0
                                    

Happy Reading

---

Day 5

Hari ini mereka akan syuting di Amazing Park. Jaemin dan Aruna akan menaiki zip line. Seperti saat NCT Life : Dream in Wonderland, Aruna dan Jaemin akan diberi beberapa pertanyaan bergantian.

"Wah aku gugup sekali" ucap Aruna yang sudah siap. Ditangan Aruna dan Jaemin sudah ada beberapa pertanyaan dan mereka harus bisa menjawab minimal 3 pertanyaan dengan 5 kali kesempatan.

"Tidak apa-apa, ini menyenangkan Nana"

Jaemin juga sudah selesai dipasangi pengaman, "Aku lagi-lagi merasa seperti kepompong sekarang"

Aruna tertawa mendengarnya. "Aku juga"

"Nana, apakah kamu sudah siap?" tanya Jaemin.

"Ne~" Aruna mulai pertama, nanti dia yang akan menjawab pertanyaan dari Jaemin terlebih dahulu.

Kemudian zip line Jaemin juga mulai bergerak, "Yuhuuu~ let's get it", Jaemin sudah siap berteriak, Aruna mulai mendekat, "MEMBER PERTAMA KONTEN INI?" Jaemin berteriak.

Aruna sudah sampai di tempat awal, dia senang karena dapat mendengar pertanyaannya.

"Jawabannya adalah?"

"Jeno-ssi"

"Benar" sekarang giliran Aruna yang akan bertanya, "NAMA KELUARGAMU"

"Yeay, aku tahu"

"Jawabannya adalah?"

"Na, Na Jaemin" Jaemin bersemangat saat menjawabnya.

"Benar"

Jaemin sudah siap berteriak lagi, "NEGARA ASAL TEN HYUNG". Suaranya tidak terlalu jelas menurut Aruna.

"Jawabannya adalah?"

"Sepuluh, sepuluh. Aaa 127?"

"Salah"

"TAEYEON EONNI, SUNNY EONNI, YOONA EONNI"

Jaemin terlihat kebingungan, "Apa katanya? Sunny eonni? Taeyeon noona? Aaa aku tahu, SNSD seonbaenim"

"Jawabannya adalah?"

"SNSD seonbaenim"

"Benar"

"Karena kalian sudah menjawab 3 pertanyaan benar, jadi kalian berhasil. Kami akan memberi kalian satu kupon permintaan"

Mereka akan diberi satu permintaan, karena sudah berhasil, Jaemin dan Aruna memilih untuk menggunakan kupon permintaannya nanti saat dibutuhkan.

"Terima kasih"

Cukup sudah bermain di Amazing Park, selanjutnya mereka akan pergi ke Everland.





Mereka sudah berada di mobil menuju rumah makan. Sebelum bersenang-senang di Everland mereka harus mengisi energi.

"Selamat makan"

Aruna dan Jaemin makan dalam diam, karena ini tidak akan masuk dalam videonya, hanya makan siang biasa.

"Terima kasih atas makanannya"

"Terima kasih atas makanannya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
7  Days | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang