4.4 Kim Jungwoo🐶

67 17 0
                                    

-Happy Reading-


💚

Day 4

Jungwoo baru saja masuk kedalam mobil yang akan membawanya ke Daegu, disana sudah ada Yuri yang duduk manis dengan tas gendong berwarna biru muda di pangkuannya.

"Annyeong" sapa Jungwoo saat sudah duduk disebelah Yuri.

Yuri langsung bisa mencium wangi parfum Jungwoo. Pernah saat itu Yuri melihat di twitter parfum-parfum yang dipakai member NCT, dan disana juga ada parfum yang dipakai Jungwoo. Dengan tekat bulat Yuri akhirnya menabung selama 3 bulan untuk membeli parfum yang harganya 2 juta lebih, hanya untuk mengetahui seperti apa wangi seorang Kim Jungwoo.

"Annyeong" balas Yuri diikuti senyumnya.

Jungwoo ingat kemarin Yuri mengatakan bahwa akan membawa kalimba.

"Apa kau membawa kalimba sekarang?" tanya Jungwoo memastikan, takutnya Yuri lupa.

"Aku bawa kok" balas Yuri. Seperti janjinya kemarin Yuri benar-benar membawa kalimba. Sebelum dirinya berangkat ke Korea, dia memang sengaja membawa alat musik itu, takutnya dia diminta untuk bernyanyi seperti penggemar sebelumnya. Jujur saja, suara Yuri tidak enak didengar, oleh karena itu dia membawa kalimba.



Dan tidak ada lagi percakapan setelahnya, Jungwoo dan Yuri sibuk melihat ke luar sembari mendengarkan lagu yang diputar.



💚





Mereka sudah tiba di Daegu. Keduanya turun dan langsung masuk kedalam penginapan, mereka memang tidak tinggal di hotel. Yuri dan Jungwoo diminta untuk beristirahat sejenak, karena sebentar lagi mereka akan berangkat ke Dalseong Park.

Jungwoo sepertinya sudah siap, dia saat ini sedang duduk di kursi ruang tamu. Jungwoo menikmati camilan yang dibawanya sembari menunggu kedatangan Yuri.

"Jungwoo-ssi," panggil salah satu staf.

"Ne?"

"Dimana Yuri-ssi?"

"Sepertinya dirinya belum siap," balas Jungwoo.

"Kalau sudah siap segera keluar ya? Waktu kita tidak banyak," ucap staff itu kemudian keluar meninggalkan Jungwoo, sepertinya para staff sibuk menyiapkan segalanya.


Tak lama akhirnya Yuri keluar dan Jungwoo langsung mengatakan kalau mereka sudah diminta untuk keluar sekarang.


💚




Jungwoo dan Yuri sudah berada di Dalseong Park, disini mereka akan berkeliling melihat-lihat apa saja yang ada disini, kemudian akan makan makanan khas Daegu. Dalseong Park sendiri adalah taman yang dilengkapi dengan tempat sejarah, kebun binatang, dan beberapa monumen yang megah.

Jungwoo dan Yuri berjalan bersisian diiringi obrolan ringan, sedangkan kameramen dan beberapa staff mengikuti, ternyata sudah banyak kamera yang dipasang sepanjang jalan.

"Sudah cukup lama aku tidak berjalan santai seperti ini," ucap Jungwoo.

"Aku juga, pulang kuliah aku hanya mendekam di kamar, rasanya males banget mau keluar," balas Yuri diikuti dengan kekehannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

7  Days | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang