Tepat 1 jam yang lalu pink swag tampak telah mendarat di negri asal mereka dan saat ini mereka tengah dalam perjalanan menuju asrama untuk sub unit baru mereka. Eun hee tampak menghubungi seseorang dengan ponselnya.
"Ne ini aku. Aku sudah mendarat dikorea"
"Eoh kau sudah kembali?"
"Ne. Kau dimana sekertaris Na?"
"Ahh aku berada dikantor, eun woo yang menjaga ibumu dirumah sakit"
"Begitu?"
"Ne. Nyonya Kim berada dikamar VVIP 1"
"Geurae gomawoyo"
Eun hee mematikan sepihak panggilan tersebut dan memasukkan kembali ponselnya kedalam saku. "Managernim, bisakah kau turunkan aku di rumah sakit internasional seoul?"
"Eoh? Kau kenapa hee-ya?" tanya seulgi
"Aniya, aku hanya ingin mengunjungi ibuku. Sudah beberapa hari ini ia dirawat disana eonni"
"Heol jinja? " kaget irene
"Ne"
"Kenapa kau tidak memberitahu kami?"
"Mianhae"
"Geurae kita kunjungi ibumu bersama-sama"
Eun hee tampak tersenyum kala melihat sang leader tampak menggenggam tangannya.
Tak lama merekapun sampai dirumah sakit internasional seoul.
"Kau baik-baik saja?" tanya hina
"Ne eonni"
"Jinja?"
"Eoh. Kajja"
Mereka tampak berjalan beriringan dengan irene dan hina yang menggenggam erat kedua tangan eun hee.
Sesampainya didalam ruang rawat sang ibu, eun hee melihat seorang pria tinggi yang memang ia benci sejak beberapa tahun lalu.
"Eoh? Annyeonghaseo"
"Annyeonghaseo" member lain tampak menyapa eun woo yang tengah menyuapi sang ibu sambungnya makan.
"Hee-ya"
Eun hee tampak berjalan mendekat kearah sang ibu dan menatap lurus kearah bola mata sang ibu. Perlahan eun woo pun beranjak dan memberikan ruang untuk eun hee.
"Eomma"
"Ne?"
"Eomma"
"Hiks ne hee-ya" nyonya kim tampak terisak karna melihat air mata yang jatuh pada kedua pipi sang anak yang memang sangat ia rindukan.
"Mianhaeyo"
"Aniya"
"Jeongmal mianhae"
"Aniya, ini bukan salahmu hee-ya"
Perlahan eun heepun menundukkan kepalanya dan terisak dengan tangan sang ibu yang menggenggam erat tangannya. "Jeongmal mianhae eomma"
"Aniya aniya, berhentilah"
"Hiks hiks" member lain tampak ikut terisak karna melihat eun hee. Eun woo yang melihat itupun menatap sendu kedua pasang anak dan ibu itu.
♥♥♥♥
Siang ini disebuah kamar hotel terlihat seorang pria dan seorang namja tengah duduk berhadapan.
"Mau apa kau datang kesini? Siapa yang memberitahumu aku disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter ego.
DiversosDikelilingi pria-pria tampan, dianugrahkan kemampuan diatas rata-rata, bahkan dilahirkan dari keluarga kaya dan sangat berpengaruh dikorea. akankan kalian mau bertukar tempat denganku? Mungkin sebagian dari kalian ingin, namun akankah kalian masih...