Part 3

48 4 0
                                    

Author POV

@pratice room

Ke5 mamber masih terus berlatih, namun terlihat mereka tidak fokus dengan gerakannya sehingga dari mereka ada yg tidak seimbang dan terjatuh, penyebabnya tentu mereka mengkhawatirkan 1 teman mereka yg sampai sekarang belum datang juga.

"Yaaakk ada apa ini fokuslah" mrs. Choipun mematikan musicnya.

"hari debut kalian tinggal beberapa bulan lagi, apa ini yg akan kalian tunjukan kepada publik? "

Dan merekapun hanya menundukan kepala.

"astaga, bocah nakal itu ternyata sangat berpengaruh pada kalian?

"mian eonni"
Jungyeon selaku leaderpun angkat bicara.

"okey ku berikan kalian waktu 30menit untuk menjernihkan pikiran kalian. Setelah itu kuharap kalian fokus. Jika tidak aku akan mengundur hari debut kalian"

mrs. Choi pun pergi meninggalkan mereka.

"Yaaakk eonni, eottokhae" ucap lami.

"aku tidak ingin kejadian itu terulang lagi, eonni bagaimana ini"

"heol, kemana bocah nakal itu"

junghyeon semakin dibuat pusing dengan ucapan kedua maknae.

@waktu yg sama namun tempat yg berbeda.

Eun hee sampai parkiran basement dengan motor mark. Wajahnya sedikit pucat karna saat turun dari bus td dia sempat kehujanan dan tidak mengganti pakainya.
Hingga pakainya menjadi lembab berbeda dengan mark, dia sudah menganti bajunya dengan jaket kulit hitam yg cukup hangat.

Sebenarnya td mark sudah menawatkan untuk meminjam baju dari seorang yeoja dicafe td, namun eun hee menolak dengan alasan baru mengenalnya. Markpun tidak memaksakan.

Tapi jika tau begini, justru eun hee menyesali tidak menerima tawaran mark dan yeoja td yg ternyata kakak perempuan mark. Dia sedang bersama dengan ibunya dicafe td.

"Gomawo sunbae"

Markpun dibuat khawatir karna melihat wajah eun hee yg pucat "gwenchana?"

Eun hee yg sedari td merasakan hawa dingin ditubuhnya hanya menjawab seadanya. "eohh ne".

"kau kedinginan?".

"ani gwenchana, aku masuk dulu sunbae"

"tunggu"

mark membuka jaket yg dia pakai dan memberikannya pada eun hee.

"ne?"

"ini pakailah, ini tidak basah dan sedikit hangat. Kau bisa mengganti hoddiemu dengan ini"

"tapi sunbae..".

"pakailah, kau yg harusnya dikhawatirkan bukan aku"

Eun heepun tersenyum.

"gomawo sunbae"

"Ahh 1 lagi, ini"
mark menyerahkah beberapa kantong plastik besar kepada eun hee.

"Ini apa sunbae ?"
Eun hee yg penasaranpun mencoba melihat isi tas pelastik tersebut.
Bahkan saat dicafe td eun hee tidak tau jika mark membawa tas yg berisikan makanan serta minuman yg cukup banyak dan lezat ini.

"ibuku yg memberikannya. Ia bilang untukmu dan teman-temanmu"

"Mwo?"

"td saat dicafe, aku bertemu dengan ibuku. Dia bertanya tentangmu lalu ku bilang jika kau temanku, ketika kita akan pulang ibu menitipkan ini sebagai ucapan perkenalan katanya"

Alter ego.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang