Bak putri dalam negeri dongeng yang selalu didampingi ksatria-ksatria tampan. Itu adalah ungkapan yang biasa didapatkan seorang yeoja dari teman-teman disekitarnya.
Mereka juga berpikir jika yeoja tersebut memiliki daya tarik tersendiri untuk membuat para pria jatuh pada pesonanya. Entahlah apa maksud dari perkataan itu, yeoja itupun masih tidak dapat memahaminya. Semua ungkapan itu muncul ketika dia dikelilingi oleh 3 namja tampan, yang di kenal ketika ia baru menginjakan kaki dikorea. Pasti kalian penasarankan siapa 3 namja tampan itu?
Ahh annyeong mungkin yeoja yg kau maksud itu aku eonni.
Ne, namaku Han Eun Hee.
Aku memiliki tahun lahir yg berbeda 1 tahun lebih muda dari ketiga namja yg berprofesi sebagai sahabatku itu, ne kami mulai bersahabat sejak aku menginjakkan kaki dikorea.
Pertemuan kami berawal saat kami mengikuti audisi disalah satu agensi terbesar korea. Sejak saat itu kami ber3 menjadi sahabat dekat. Karna memang merekalah yg aku kenal kala itu.
Aku memang dikenal dengan aura yg luar bisa, aku dapat dengan mudahnya memikat banyak orang lewat senyumku, termasuk saat aku mengikut audisi diagensi terbesar korea. Bahkan aku juga dianugrahkan kemampuan diatas rata-rata. Namun tentunya dibalik kelebihan pasti terdapat kekurangan.
Yaa sama halnya dibalik kelebihanku, terdapat juga beban berat yg harus aku tanggung diusia yg terbilang masih cukup muda ini.
Mungkin seiring berjalannya waktu kalian akan tau apa yg dimaksud beban berat itu ..
Ahh jika berbicara kemampuan diatas rata-rata. Jadi teringat, berkat kemampuanku itu, sekarang aku bisa menjadi trainee disalah satu agensi terbesar korea. Bahkan dalam waktu dekat ini, aku akan melangsungkan debutku menjadi idol.
SM ENTERTAIMENT tentunya agensi yg ku pilih untuk memulai karirku.
@Gedung SM
Seperti hari-hari sebelumnya, hari ini aku Dan ke 5 yeoja yg nantinya akan menjadi teman segroupku sedang berlatih koreografi yg sudah beberapa bulan ini kami pelajari dari koreografer terkenal yg SM punya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter ego.
RandomDikelilingi pria-pria tampan, dianugrahkan kemampuan diatas rata-rata, bahkan dilahirkan dari keluarga kaya dan sangat berpengaruh dikorea. akankan kalian mau bertukar tempat denganku? Mungkin sebagian dari kalian ingin, namun akankah kalian masih...