Part 15

21 4 0
                                    

Diruang tamu terlihat beberapa namja menatap sendu kearah namja yang menundukkan kepalanya.

"Aku minta maaf pada kalian"

"Aiss hyeong kenapa kau meminta maaf pada kami?" tanya mark.
Yaa beberapa namja itu adalah jaehyun dan member nct 127 lainnya. Johnny sudah kembali dari urusannya.

"Karna kesalahanku kalian pasti terlukai, terutama kau hyeong" jaehyun menatap sendu taeyong.

"Aiiss jaehyunie aku sama sekali tidak berfikir seperti itu, kami mengerti kau hanya ingin menjalani kehidupan layaknya namja pada usiamu. Bahkan kamipun tak menyalahkan dirimu atas kejadian itu. Jadi kami minta berhenti menyalahkan dirimu"

"Taeyong benar jae, tidak ada yang sempurna didunia ini termasuk seorang Idol sekalipun" tambah taeil.

Jaehyun terlihat semakin menundukkan kepalanya saat mendengar kata-kata penyemangat yang dilontarkan membernya pada dirinya.

"Jae, kami disini juga terluka melihatmu seperti ini. Jadi kami minta berhentilah menyalahkan dirimu" tambah do young.

Kali ini punggung jaehyun terlihat bergetar dan taeyong yang memang berada tepat disamping jaehyunpun mendekat dan memeluk bahu jaehyun begitupun juga dengan member lain,mereka telihat mendekat dan memberi usapan lembut pada tangan jaehyun. Eun hee yang melihat itupun tersenyum.

Tak lama ponselnya kembali berbunyi, dan itu membuat jaehyun menatap kearahnya. Eun heepum beranjak untuk mengangkat telpon dari seseorang yang memang susah hampir seminggu ini tidak mengganggunya.

"Ne?"

"Bocah, IU baru saja memberitahuku. Jika agensinya menunda comebacknya karna masalah kesehatan IU"

"Ahh begitu?"

"Ne, jadi kau masih punya banyak waktu untuk menyiptakan nada-nada pilihanmu"

"Hhhmm baiklah, aku akan segera menyelesaikannya"

"Baguslah, jika seperti itu"

"Eoh, jika sudah tidak ada lagi yang ingin kau bicarakan aku akan menutup telponnya sunbae"

"Bisakah lusa kita bertemu?"

"Eoh? Untuk apa?"

"Aku hanya ingin membantumu untuk menyiptakan nada itu dengan benar. Aku takut kau akan merusaknya"

"Ck! Jika seperti itu kau saja yang memproduserinya"

"Yakkk aku hanya bercanda, aku hanya ingin meminta pendapatmu tentang lagu yang ku buat"

"Eoh?"

"Geurae besok kita bertemu diapartmentku kali ini. Aku akan mengirimkan alamatnya padamu"

"Aiss baiklah"

"Apa perlu aku menjemputmu?"

"Tidak perlu. Cah aku masih memiliki urusan"

Dengan cepat eun heepun memutuskan panggilannya. Dan ia kembali menuju member lain.

"Hyeong nim" panggil eun hee.

"Eoh waeyo eun hee-ya?"

"Aku lapar" eun hee terlihat menampilkan raut wajah menggemaskannya yang membuat beberapa namja itu tersenyum gemas.

"Heol uri aegi lapar rupanya?" tanya taeyong

"Eohh, aku lapar"

"Aiss geurae kajja kita makan aku dan doyoung baru saja memasakkan spageti special untukmu"

Alter ego.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang