Minggu ini sebenarnya jadwal eun hee cukup padat bahkan ia sampai tak punya waktu tidur yang cukup. Karna ia akan sampai asrama pada dini hari, lalu setelah membersihkan badannya ia tak bisa langsung tidur karna tugas-tugas kuliah sudah menunggu gilirannya untuk diselesaikan. Yaa eun hee memang tengah melanjutakan perguruan tingginya baru-baru ini, ia mengikuti kuliah online itu karna ia tak bisa selalu hadir dalam kampusnya.
Lalu pagi-pagi sekali ia memiliki jadwal bersama sixgirl atau mungkin jadwal individunya, lalu selanjutnya harus kembali berlatih untuk sub unit. Begitupun dengan hina, yang membedakan mereka adalah hina akan memanfaatkan waktu tidur malamnya dengan baik meski hanya memiliki waktu 5 jam. Namun tidak dengan eun hee, karna projeknya bersama IU dan suga ia harus sedikit mengorbankan waktu tidurnya beberapa hari ini untuk menciptakan nada demi nada yang harus ia buat dan perbaiki. Meski lagu itu ditulis langsung oleh IU nyatanya ia juga harus sedikit memperbaiki kata-kata yang kurang menurutnya, dengan seizin IU pastinya.
Seperti saat ini ia sudah kembali didalam studio rekaman Leon Entertaiment bersama IU dan suga pastinya.
Ya hari ini ia menyempatkan waktunya untuk memulai rekaman lagu terbaru IU. Meski dirinta cukup lelah karna malam tadi ia hanya bisa memejamkan matanya sekitar 2 jam nyatanya gadis itu masih terlihat bugar dan semangat.Eun hee terlihat memperhatikan dan mendengarkan suara merdu sang seniornya itu dengan penghayatan cukup menyentuh. Begitupun saat bagian rap yang dinyanyikan suga, bibirnya seolah mengikuti lirik rap yang memang ada campur tangannya.
Setelah IU dan suga menyelesaikan rekaman eun hee dengan serius mengabungkan bagian keduanya. "Cah dengarkanlah sunbae"
Mereka tampak fokus mendengarkan bait demu bait dari lagu tersebut. Merekapun juga cukup terkejut jika gadis kecil itu bahkan menciptakan nada untuk projek pertama mereka dengan begitu indah.
"Woahhh daebak. Han eun hee Jjang"
"Aiss eonni, ini juga berkata suara emasmu. Kau tau lirik lagu ini sangat bagus dan jauh lebih bagus saat dinyanyikan oleh suara emasmu"
"Aiss kau ini. Yoongi gomawoyo"
"Ne sunbae"
"Aiss biasanya juga kau memanggilku jieun"
Yoongipun tampak terdiam karna malu, dan eun heepun mencoba menahan tawanya saat melihat wajah malu min yoongi.
"Geurae sekarang sudah waktunya makan siang, kali ini aku yang akan meneraktit kalian. Sebentar ne aku pesankan makanan dulu""Aiss eonni, kau memang gadis idaman kaum pria. Cantik dan berhati lembut nan baik"
"Aiss sudah cukup memujiku maknae" IU pun terlihat mengusak lembut kepala eun hee dan berjalan meninggalkannya dan juga yoongi.
"Ahh akhirnya" eun heepun menyandarkan punggungnya pada sandaran bangkunya.
"Yoongi, bangunkan aku jika jieun eonni telah kembali. Aku sangat lelah, malam tadi aku hanya tidur 2 jam"
"MWO!"
"Aiss kenapa kau berteriak"
"Heol kau gila nona Kim ? Bagaimana bisa kau tidur hanya 2 jam"
"Ck! Karna hanya itu waktu yang tersisa"
"Mworago?"
"Aku baru saja selesai berlatih tengah malam lalu setelah itu akupun harus mengerjakan tugas-tugas kuliahku dan juga memikirkan lagu-lagu untuk album kami pastinya"
"Woahhh kau sedang berusaha menjadi robot dan menyiksa dirimu nona Kim?"
"Sekali lagi kau memanggilku seperti itu, kupastikan akan membatalkan kontrak kerja sama kita ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter ego.
RandomDikelilingi pria-pria tampan, dianugrahkan kemampuan diatas rata-rata, bahkan dilahirkan dari keluarga kaya dan sangat berpengaruh dikorea. akankan kalian mau bertukar tempat denganku? Mungkin sebagian dari kalian ingin, namun akankah kalian masih...