Prolog
KIMGROUP
Salah satu perusahaan paling berpengaruh ke2 dikorea. Banyak perusahaan asing yg ingin bekerja sama dengan KIM GROUP. Dan tidak sedikit dari mereka menawarkan penawaran yg sangat fantastis untuk kerjasamanya, namun memang sudah menjadi tabiat sang pendiri KIM GROUP dengan sombongnya mereka menolak beberapa perusahaan asing. Dengan alsan tidak masuk akal. Akibatnya perusahaannya memiliki banyak musuh yg ingin menjatuhkan KIMGROUP. Contoh salah satunya saat putranya meninggal akibat kecelakaan. Diduga dalang dibalik peristiwa itu adalah musuhnya dari perusahaan asing yg sakit hati karna penolakan yg dilakukan KIMGROUP sendiri
Oke kita kenal lebih dekat bagaimana keluarga KIM..
KIM NAM JUN
Inilah Kim Nam Jun. Pendiri dari KIM GROUP
KIM NAM WON
Dan inilah putra tunggal Kim Nam Jun, yakni Kim Nam Won. Dia telah meninggal akibat kecelakaan yg dialaminya, akibat dendam dari rival ayahnya.
HAN EUN SOOK
Marganya berganti menjadi KIM setelah pernikahannya dengan putra tunggal KIM GROUP yakni Kim Nam Won
BYUN BAEK HAE
Wanita malam yg dikencani oleh putra tunggal KIM GROUP sejak lama. Bahkan sudah memiliki anak dari hubungannya dengan putra tunggal KIMGROUP.
KIM EUN WOO
Anak hasil dari hubungan terlarang KIM NAM WON dan BYUN BAEK HAE. Sekaligus pewaris pertama dari KIMGROUP dan juga cucu laki-laki dari KIM NAM JUN.
SKIP..
Sejak kejadian kecelakaan yg merenggut nyawa putra tunggalnya, Kim Nam Jun dibuat bingung akan siapa yg menjadi penerus di perusahaannya. Awalnya dia mengharapkan jika cucu pertamanya lelaki, karna cucunya itulah yg akan menjadi penerus perusaahan yg telah dia bangun. Namun sangat disayangkan karna cucu pertamanya adalah seorang perempuan.
Dan sejak itulah dia membenci cucu perempuannya dan menantunya itu, karna dianggap tidak bisa diandalkan. Namun tidak lama kemudian fakta baru muncul, ketika diketahui jika anak tunggalnya memiliki seorang anak dari salah satu wanita yg dikencaninya selama ini. Anak laki-laki itu adalah Kim Eun Woo hasil dari hubungan terlarangnya dengan wanita club malam, yakni Byun baek hae.
Sejak saat saat itu Kim Nam Jun memutuskan untuk menjadikannya penerus dari perusahaannya. Karna ibu kandung dari Kim Eun Woo sendiri dikabarkan meninggal dengan cara bunuh diri, setelah bertahun-tahun menjalanin pengobatan depresi yg dia derita akibat kepergian orang yg dia cintai yakni anak tunggalnya Kim Nam Won.
Eun woo sendiri memiliki perbedaan umur 5 tahun dari adik tirinya. Lalu saat kejadian itu sang kakek yakni Kim Nam Jun memutuskan untuk membawanya kerumah keluarga KIM. Awalnya menantunya tidak menerima kedatangan eun woo, namun lama kelamaan menantunya itu cukup bisa menerimanya, karna ancaman akan dicoretnya nama wanita tersebut dari kartu keluarga.
Eun woo sendiri juga terlihat tidak menyukai ibu tirinya itu.
Lalu bagaimana nasib cucu perempuannya?
Yaa, sejak usia 15 tahun cucu perempuannya juga telah diasingkan, karna alasan yg menurutnya tidak masuk akal. Meski begitu cucu perempuannya tidak bodoh dia tau alasan yg sebenarnya yg dimaksud oleh sang kake.
Namun dia memutuskan untuk menyimpannya dan mengikuti apa yg kakeknya mau.
Dia cukup terpukul saat tau ayahnya memiliki wanita simpanan sekaligus anak dari wanita itu, awalnya dia dengan senang hati menerima anak itu karna dia berfikir akan memiliki kakak untuk melindunginya.Namun sangat disayangkan, ketika dia kembali kekorea dia mendapatkan perlakuan yg tidak baik dari kakaknya, kakaknyalah yg justru membencinya dan tidak mau menerima dia sebagai adik perempuannya.
Begitupun juga sang kakek yg terlihat lebih menyayangi kaka tirinya daripada dia. Lalu sang ibupun juga terlihat demikian.
Entahlah apa maksudnya, yg jelas karna perilaku merekalah akhirnya cucu perempuan itu memutuskan pergi dari rumah keluarga KIM dan mengganti marga namanya menjadi HAN.
Sejak keluar dari rumah keluarga KIM cucu perempuannya menjadi salah satu trainee diagensi terbesar korea.
Meskipun dia telah pergi meninggalkan rumah, namun kakeknya selalu memantau kehidupannya dengan menyuruh orang untuk melaporkan kondisi cucu perempuannya itu.Siapakah cucu perempuannya?
Maaf disini aku blom bisa memberi tau cucu perempuannya..
Seiring berjalannya waktu pemain-pemain yg lain akan hadir dan mengejutkan kalian ..Maaf jika TYPO maaf juga jika masih aga membingungkan alurnya, karna ini cerita pertamaku diwattpad.
Jgn lupa tinggalkan komentar kalian, supaya jauh lebih semangat up'nya ..
Annyeong..
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter ego.
RandomDikelilingi pria-pria tampan, dianugrahkan kemampuan diatas rata-rata, bahkan dilahirkan dari keluarga kaya dan sangat berpengaruh dikorea. akankan kalian mau bertukar tempat denganku? Mungkin sebagian dari kalian ingin, namun akankah kalian masih...