18.FAKTA💙

8.6K 610 115
                                    

Hai hai guys,mungkin part ini yang ditunggu tunggu sama kalian🤗spesial aku juga gatau kenapa ngetiknya semangat banget hehe😅spam komen guys kalo kalian suka!!😊

Next part bakalan ada adegan uwu guys😂
Siapkan mental😁



















Scroll



























Terus




























***

Kini xavier baru saja tiba di mansion keluarga nya,setelah memarkirkan motornya ia pun bergegas masuk dan tak lupa mengucapkan salam.

"Assalamualaikum bunda"salam nya sambil berteriak.

"Waalaikumsalam anak bunda yang ganteng"balas bundanya.

"Yaudah sekarang ke atas,bersih bersih terus nanti makan malam ya bang"lanjut bundanya.

Oke guys si xavier ini kalo di rumah sering di panggilnya abang ya eits bukan abang cilok tapi ya!!

"Iya bunda"jawab xavier kemudian berlalu menuju kamarnya yang terletak di lantai dua dan sang bunda pun melanjutkan kembali memasak untuk makan malam keluarganya dengan dibantu beberapa art.

🤗🤗🤗

Setelah selesai bersih bersih kini keluarga Fernandez sudah berkumpul di meja makan lengkap dengan satria.

"Ayo mulai makan"ucap dady tegas.

Kemudian mereka pun mulai makan dengan keadaan hening tanpa mengeluarkan suara sedikitpun.

Kini mereka sedang duduk duduk santai di ruang keluarga setelah makan malam tadi.

"Kapan kamu mulai pemotretan lagi let?"tanya momy.

"Minggu depan mom"jawab letta.

"Kamu jangan terlalu capek ya sayang"ucap momy lagi sambil mengelus rambut letta.

"Siap mom"jawab nya.

"Kalo kamu gimana kuliah nya bang?"tanya dady.

"Huft,,,ya gitu tugas numpuk"jawab satria.

"Dad,mom kenzo mau ke kamar dulu ya"izin kenzo yang diangguki keduanya.

"Letta juga deh"ikut letta kemudian berlari menyusul sang abang kembarnya.

Mereka yang melihat nya pun hanya menggelengkan kepalanya.

***

Setelah makan malam bersama kini xavier sedang duduk di balkon kamarnya memandangi bintang sambil menyesap rokoknya.

"Kamu dimana vani?kenapa kamu ninggalin aku?kenapa kamu ingkarin janji kamu?"monolog xavier sambil terus memandangi bintang.

"Aku ketemu seseorang van dan itu mirip kamu tapi aku masih nggak yakin dia siapa,aku juga suka dia tapi dia juga deket sama sahabat aku"

"Aku egois ya kalo ngerebut dia dari sahabat aku,aku juga egois aku suka kamu van tapi disisi lain aku juga suka dia,aku harus gimana?"monolog xavier lagi sambil mengusap gelang couple nya dengan sahabat kecilnya.

Hingga dering ponsel menghancurkan lamunan nya.Ternyata morgan yang menelponnya.

'Hallo bos lo dimana sekarang?'

'Rumah'

'Yaudah sekarang lo kesini'

'Kemana?'

VIOLETTA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang