Hai guys!!👋
Welcome Back!!Huhu aku seneng banget udah 150k yang baca💙
Mungkin menurut kalian itu masih sedikit,tapi menurut aku ini tuh udah banyak🙂Thank You buat kalian yang udah support story aku ini dari awal💛
LUV BUAT KALIAN SEMUA💙💙💙
"Kenapa bisa gini sih?"
"Gimana ceritanya bisa ada serpihan kaca?"
"Masa kamu nggak sadar?"
"Lain kali tuh hati hati,jangan ceroboh!!periksa dulu kalo mau pake sepatu!!"
"Lagian kenapa sih tuh orang pake nyimpen serpihan kaca di sepatu kamu?"
"Kamu punya musuh?"
Begitulah rentetan pertanyaan yang menyambut Letta saat memasuki mansion dengan berada di gendongan Xavier.
"Duduk dulu lah mom"ucap Letta.
"Eh iya,sini kalian duduk dulu.Pasti berat tuh si Letta"ucap mommy.
"Ish,Letta nggak berat kali"ucap Letta sambil mengerucutkan bibirnya.
"Iyadeh iya percaya yang bodygoals mah,situ kan model"sahut mommy nya malas.
"Ini sebenernya kenapa sih?kok bisa ada serpihan kaca di sepatu kamu?"tanya mommy lagi penasaran,tadi Kenzo sudah memberitahu bahwa ada serpihan kaca di dalam sepatu Letta.
"Ini kayaknya udah direncanain deh mom,nanti Xavier sama anak anak bakalan cari pelakunya"jawab Xavier.
"Yaudah mommy percayain semuanya sama kalian"
"Kamu mending ganti baju dulu deh Let,baru nanti makan"perintah sang mommy.
"Yes mom"
" aku gendong lagi aja ya?"tawar Xavier yang langsung menggendong Letta ala bridal style tanpa menunggu jawaban dari Letta.
Sesampainya di kamar Letta langsung memasuki kamar mandinya sedangkan Xavier memilih duduk di pinggiran kasur menunggu Letta.
Tanpa sengaja matanya menemukan figura berisi foto dua anak kecil yang disimpan di atas nakas.
"Masih disimpan ternyata"gumamnya sambil tersenyum tipis.
Tak lama terdengar suara pintu kamar mandi terbuka lalu keluarlah Letta dari dalamnya.
"Bisa jalan?"tanya Xavier khawatir.
"Bisa kok,cuman agak sakit dikir aja"jawab Letta meyakinkan.
"Yaudah ayo turun,kamu kan belum makan"lalu Xavier pun mulai membantu Letta berjalan karena tidak mau di gendong lagi.
"Ayo sayang sini makan dulu"ucap mommy saat mereka telah sampai di meja makan,disana juga sudah ada Kenzo yang sedang memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLETTA[HIATUS]
Teen Fiction[CUMAN MAU BILANG,FOLLOW DULU YUK!!BARU BACA] -------------------------------------------------------------------------------------------------------- Tentang seorang pria ketua geng,kepintarannya dalam beladiri dan otaknya yang cerdas membuatnya su...