"Nih makanan lo pada"ucap vale sambil memberikan pesanan masing masing.
"Thanks"ucap ketiganya serempak.
Tanpa ragu violetta memasukan sesendok nasi goreng itu tanpa tahu jika yang sedang dia makan adalah
"Hueek_hueek"muntah violetta,membuat semua bingung dan khawatir.
Karna penasaran kenzo pun menyuapkan sesendok nasi goreng tersebut.
"Kenapa queen dikasih nasi goreng seafood hah?"tanya kenzo dengan membentak vale.
"Kan emang dia pesen itu,emangnya kenapa?"jawab dan tanya vale cuek.
"Dia alergi bodoh,kenapa malah lo kasih?"masih dengan nada membentak vale.
"Ha_ a alergi?"tanya vale.
"Lo sengaja bikin dia sakit?"tanya kenzo dengan suara dingin dan datarnya sambil menatap tajam vale yang sudah ketakutan karena dia belum pernah melihat kenzo marah sampai seperti ini.
"Gu_gue gatau"gugup vale.
"Ken bawa dulu violetta ke UKS"ucap adrian.
Seakan tersadar iapun langsung menggendong violetta ala bridal style dengan sedikit berlari menuju UKS.
Sahabat kenzo pun langsung mengikutinya dari belakang karena merekapun khawatir dengan keadaan violetta.
Teman teman violetta pun menenangkan terlebih dahulu vale barulah setelah itu mereka menyusul ke UKS.
Kenzo POV
Gue yang melihat letta memuntahkan kembali nasi gorengnyapun karna penasaran langsung menyendokan sesuap nasi goreng itu.
Anjirr ini seafood violetta kan alergi dan benar saja saat gue liat dia udah merah merah gitu sambil garuk garuk tangan dan kaya orang lemes duduknya.
Emosi gue pun langsung memuncak melihat kembaran gue kaya gitu.
"Kenapa queen dikasih nasi goreng seafood hah?"tanya gue dengan membentak vale,ya gue kenal sama ni cewek yang ngasih queen makanan kata orang orang sih dia naksir gue.
"Kan emang dia pesen itu,emangnya kenapa?"jawab dan tanya dia cuek kaya berasa ngga punya salah,yang semakin membuat gue kesal.
"Dia alergi bodoh,kenapa malah lo kasih?"jawab gue masih dengan nada membentak dia.
"Ha_ a alergi?"tanya dia dengan wajah kaget.
"Lo sengaja bikin dia sakit?"tanya gue lagi tapi dengan suara dingin dan datar sambil menatap tajam dia yang sudah ketakutan karena mungkin dia belum pernah melihat gue marah sampai seperti ini.
"Gu_gue gatau"gugup dia.
"Ken bawa dulu violetta ke UKS"ucap adrian.
Astaga gue baru inget sama violetta,dengan segera gue menggendong violetta ala bridal style dengan sedikit berlari ke arah UKS.
setelah sampai gue langsung menurunkan violetta di salah satu brankar yang ada disana lalu memanggil dokter dan keluar dari UKS karna violetta sedang di periksa.Pas lagi nunggu sahabat gue pun datang,tak lama setelah itu temam teman violetta pun datang bersama vale.Cih ngapain dia kesini udah bikin adek gue kayak gini sekarang soksoan khawatir,pikir kenzo.
"Gimana keadaan violetta ken?"tanya melisa,ya gue kenal dia karena dia adalah pacar sahabat gue aidan.
"Lagi diperiksa"jawab gue singkat.
Kenzo POV of
Ceklek
"Bagaimana keadaannya dok?"tanya gue langsung ketika melihat dokter keluar dari UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLETTA[HIATUS]
Teen Fiction[CUMAN MAU BILANG,FOLLOW DULU YUK!!BARU BACA] -------------------------------------------------------------------------------------------------------- Tentang seorang pria ketua geng,kepintarannya dalam beladiri dan otaknya yang cerdas membuatnya su...