Waktu terus berlalu dan hari kian berganti.Tepat di hari ini semua orang akan memulai kembali aktivitasnya setelah sehari beristirahat.
Hari senin,hari yang paling dibenci oleh seluruh siswa.Dimana akan diadakan upacara bendera dan tentu saja harus datang lebih awal.Sungguh sangat menyebalkan bukan?
Tapi memang itulah kewajiban kita,hanya itu yang bisa kita lakukan sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan.Tetapi masih banyak saja murid murid yang mengeluh,padahal capek tidak seberapa dengan perjuangan para pahlawan dulu.
Yang bikin author kesel tuh bukan karna capeknya,tapi karna nggak adil gurunya.Murid murid di tempatin di tempat yang panas lah para gurunya di tempat yang adem,bener bener nggak adil bukan?
Tapi untungnya di sekolah author kagak ada tuh kek gitu,semua guru juga pada berdiri di lapangan tapi tetep aja sih di tempat yang nggak sepanas murid.
Lebih bahagia lagi author kagak ikut panas panasan,lah kok gitu?iyalah kan author ikut padus,di sekolah author yang padus berdiri di podium jadinya adem deh😂
Oke SKIP
"Morning dad,mom,bang"sapa letta pada seluruh anggota keluarganya.
"Morning too sayang,baby,queen"balas mereka.
"Gimana sekolahnya sayang,kamu suka?"tanya daddy.
"Seru dad,eh mom nanti letta pulangnya agak telat soalnya ada ekskul"beritahu letta.
"Emang kamu ikut ekskul apa sayang?"tanya mommy.
"Aku ikut basket mom"jawab letta.
"Alaah sok sok an ikut ekskul basket,pendek gini juga mana masuk bolanya"Ucap Satria meremehkan.
"Heh mana ada gue ini tinggi ya,secarakan gue itu model mana ada model pendek"sahut letta tak terima.
"Aelah segitu aja bangga,masih tinggian juga gue"ucap satria yang masih saja asik menggoda adiknya.
"Ish dad liat tuh masa letta dibilang pendek sama abang"adu letta pada sang daddy.
"Satria kamu ini suka banget goda adeknya"ucap daddy pada satria.
"Iya dad nggak lagi"sahut satria malas,sedangkan letta tersenyum mengejek ke arahnya.
"Udah udah,tapi nanti bareng kenzo kan ekskul nya?"tanya mommy.
"Lah emang bangKe juga ikut basket?"tanya letta.
"Iya ikut"balas kenzo yang sedari tadi diam.
"Owh yaudah deh aku nebeng sama abang aja berarti"ucap letta yang dibalas anggukan oleh kenzo.
"Yaudah ayo kita sarapan dulu"ucap daddy.
Merekapun akhirnya makan dengan keadaan hening,tak lama merekapun menyelesaikan sarapannya.
"Mom,dad,bang letta sama bangKe berangkat ya"izin letta.
"Yaudah hati hati ya sayang"balas sang mommy.
"Kenzo jagain adik kamu"ucap tegas sang daddy.
"Siap dad,yaudah kita berangkat mom,dad,bang"ucap kenzo.
"Assalamualaikum"salam si kembar.
Skip
Kenzo dan Letta kini sudah sampai di parkiran dan ternyata para sahabat Kenzo pun sedang menunggunya,tentu saja kedatangan mereka menjadi pusat perhatian siswa siswa yang berada di parkiran.
"Selamat pagi neng letta"sapaan yang terdengar dari mulut romeo.
"Pagi"balas letta.
"Neng letta cantik banget sih?pake skincare apa?"tanya morgan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLETTA[HIATUS]
Fiksi Remaja[CUMAN MAU BILANG,FOLLOW DULU YUK!!BARU BACA] -------------------------------------------------------------------------------------------------------- Tentang seorang pria ketua geng,kepintarannya dalam beladiri dan otaknya yang cerdas membuatnya su...