Hola guys🖐
Kalian kepo nggak gimana cara Letta buat bujuk Xavier yang lagi cemburu?
Huhu,sengaja aku nggak adain di part sebelumnya😁
Jadi di part ini bakalan ada flasback nya ya guys!!
Oiya kalian udah nebak siapa pelaku yang simpen serpihan kaca di sepatu Letta belum?Menurut kalian siapa??
Penasaran?
Oke langsung scrol ya guyss!!!
Sesampainya Letta di depan pintu yang diyakini di dalamnya ada Xavier,Letta segera mengetuk pintu tersebut.
Tok tok tok
Namun sepertinya Xavier tak ada niatan untuk sekedar menyuruhnya masuk ataupun membukakan pintunya.Tak ada jawaban yang dikeluarkan oleh Xavier membuat Letta memutuskan untuk mencoba membuka pintu itu.
Ceklek
Oh oh oh tak dikunci rupanya,lalu untuk apa ia berdiri di depan pintu ini sedari tadi'pikir Letta.
Saat pintu terbuka nampaklah keadaan kamar yang gelap dan berantakan.Terlihat Xavier yang sedang melamun dengan satu batang rokok di sela sela jarinya.
Xavier lebay amat dah'batin Letta seraya terkekeh pelan.
Si Letta lagi kayak gini aja masih sempet sempetnya mikirin lebay😑
Letta pun berjalan menghampiri Xavier yang menyadari kehadirannya tetapi bersikap seakan tak peduli.
"Erick"panggil Letta pelan.
Xavier hanya diam tak berniat menjawab,melirikpun tidak sama sekali.
"Erick"panggil Letta lagi sambil menyentuh bahu Xavier namun segera di tepis oleh sang empu.
Marahnya kek anak perawan anjir'ucap Letta yang tentu saja hanya diucapkan di dalam hatinya.
"Ngapain kesini?"tanya Xavier tanpa ekspresi dan juga wajah datarnya yang masih sama.
"Mau ketemu kamulah"jawab Letta tak sepenuhnya berbohong.
"Ngapain?bukannya lagi jalan tadi sama PACAR"ucapnya dengan penekanan di kata pacar.
Mendengar itu jiwa jiwa usil Letta berkoar koar,emang yang namanya twins pasti ada aja kelakuannya yang sama.
"Kan udah selesai jalan jalannya,lagian udah dari sore juga.Dianya ada urusan katanya,sebenarnya sih masih kangen"ucap Letta mengada ngada.
Mengadi ngadi sekali kamu Letta.
"Jadi kamu kesini karena pacar kamu ada urusan?"tanya Xavier tak percaya.
"Iyalah,kalo nggak ada urusan ya aku pengennya sama dia aja"jawab Letta sekenanya.
Oke singa kita bangun guys!!
"Keluar!!"ucap Xavier penuh penekanan,ia berusaha agar tak memperlakukan Letta dengan kasar bagaimana pun keadaannya.
"Serius kamu suruh aku keluar?"tanya letta karena Xavier mengucapkannya dengan sedikit keraguan.Xavier hanya diam saja tak mau menjawab apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLETTA[HIATUS]
Teen Fiction[CUMAN MAU BILANG,FOLLOW DULU YUK!!BARU BACA] -------------------------------------------------------------------------------------------------------- Tentang seorang pria ketua geng,kepintarannya dalam beladiri dan otaknya yang cerdas membuatnya su...