Seorang gadis cantik tengah tersenyum di depan cermin kamarnya,meneliti apakah ada yang kurang dari penampilannya.
"Dasi udah,sabuk udah,tas udah juga,sepatu oke,rambut juga oke,apalagi ya?"monolognya sambil mengetuk ngetukan jari telunjuk di dagu menatap dirinya dari pantulan cermin.
"Oh iya lipblam biar ga terlalu pucet"ucapnya lagi.
"Yaampun letta cantik banget sih lo"pujinya pada diri sendiri sambil membenarkan letak bandana hitam yang dipakainya hari ini.
"Oke school princess letta coming"ucapnya sambil tersenyum manis.
Berjalan melewati puluhan anak tangga menuju ruang makan dimana seluruh keluarganya telah menunggu.
"Hellow everybody,good morning all"ucapnya saat sampai di ruang makan.
"Morning too sayang/baby/queen"jawab mereka yang ada di meja makan.
Duduk disebelah kembaran tampannya yang tersenyum manis melihat ke arahnya.
"Nah semua udah kumpul,ayo kita mulai sarapannya"ucap sang kepala keluarga.
"Berdoa dimulai"lanjutnya.
"Selesai"
"Mau sarapan apa sayang?"tanya mommy yang akan mengambilkan sarapan untuk anak dan suaminya.
"Roti aja deh mom"jawab si gadis.
"Abang mau makan apa?"tanya nya lagi pada kedua putranya.
"Nasi goreng mom"sahut anak ke satu.
"Ken samain kaya queen"balas anak ke dua yang merupakan kembaran si gadis tadi.
"Thank you mom"ucap ketiganya serempak.
Tingnong
Suara bel rumah menghentikan kegiatan sarapan mereka.
"Siapa sih pagi pagi gini?"tanya mommy sambil beranjak ingin berdiri.
"Biar letta aja mom"ucap letta.
Hehe jadi ini tuh kita dari tadi nyeritain letta ya guys😂kenapa nggak langsung pake nama?ya biar berbelit belitlah aku kan suka😅
Ceklek
"Assalamualaikum baby"ucap sean.
"Waalaikumsalam,oh abang dikirain siapa"jawab letta.
"Ayo masuk dulu bang letta masih sarapan,abang juga pasti belum sarapan kan?ayo ikut letta"cerocos letta dan segera menarik pergelangan tangan sean tanpa menunggu jawaban pria itu.
"Iya by,pelan pelan"ucap sean.
"Hai mom,dad"sapa sean pada kedua orang tua letta.
"Eh hai sean,mau jemput letta ya?"tanya mommy.
"Iya mom"jawab sean.
"Ayo ikut sarapan dulu yan"ajak daddy.
Tanpa ragu sean pun duduk di hadapan letta,lalu kegiatan sarapan pun kembali berlanjut.
Kini mereka telah menyelesaikan sarapannya dan tinggal menunggu letta menghabiskan segelas susu coklatnya.
"Lo wakil ketua Archilles kan?Kok lo bisa kenal letta sih?"heran kenzo.
"Lah kamu kemana aja ken?sean kan udah kenal letta dari Smp sebelum pindah ke Prancis"jawab daddy.
"Kok kenzo nggak tau si dad?"tanya kenzo lagi.
"Kamu kan waktu Smp beda sekolah sama letta"jawab daddy nya dan dibalas anggukan dengan oh ria saja oleh kenzo.
"Apakabar yan?"tanya satria.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLETTA[HIATUS]
Teen Fiction[CUMAN MAU BILANG,FOLLOW DULU YUK!!BARU BACA] -------------------------------------------------------------------------------------------------------- Tentang seorang pria ketua geng,kepintarannya dalam beladiri dan otaknya yang cerdas membuatnya su...