Tod

36 9 10
                                    

Happy reading❤️
__________

"Farel! Lo mau gak jadi pacar gua?” Teriak siswi yang berpenampilan cupu di kantin.

Sedangkan cowok yang di sebut  oleh siswi itu duduk santai bersama teman-temannya. Farel menatap siswi cupu itu dengan wajah datar dan dingin, semua siswa dan siswi yang ada di kantin menertawakan dan menghina gadis berhijab itu.

"Liat, tuh. Cupu sudah berani ngajak Farel, Mont wanted di sekolah ini pacaran."

"Gak tau diri banget tuh cupu."

"Kalau gua sih udah malu banget jadi dia."

Oceh siswa dan siswi di kantin, mereka tidak berpikir ucapan bisa membuat hidup seseorang hancur.

Cowok itu berdiri dari duduknya, tangannya di masukan ke dalam saku celananya.

"Lo suka sama gue?" Tanya Farel mengakat satu alisnya ke atas dan melihat gadis itu dari bawah sampai atas.

"I--iya, lo mau kan nerima gue?" Tanya gadis itu balik sedikit gugup.

"Seorang most wanted  di sekolah ini pacaran sama cewek seperti ini,” ucap Farel melirik gadis itu dari bawah sampai atas dengan sinis.

”Sadar gak si lo! Cowok sekeren dan setampan gua pacaran sama cewek cupu kayak lo, itu tidak akan pernah terjadi. Sekalipun dalam mimpi Lo,"

”Dan ingat ini, lo dan gue nggak selefel," sambung Farrel dengan dingin dan menusuk hati.

"Jadi jangan berharap, kalo lo bisa pacaran sama gue yang tampan ini , lo tuh gak cocok dan bukan tipe gua." Balasnya lagi dengan percaya diri meski apa yang ia bilang itu benar.

"Gua bakal lakukan apa pun, asalkan lo mau pacaran sama gua." Ujar gadis itu mengigit bibirnya dan meremas  roknya.

"Hahha ... Mau lo lakukan apapun itu, gua gak bakal pacaran sama cewek cupu kayak lo." Balas farel dengan tertawa mengejek.

Semua siswa dan siswi di kantin sudah menertawakan gadis cupu itu dari tadi, apa lagi mendengar jawaban farel yang menusuk dihati.

"Siapa juga yang mau pacaran sama cewek miskin kayak lo, itu nggak bakalan terjadi," sambung Farel, menunjuk gadis cupu itu dengan telunjuknya.

Raut wajah gadis itu tiba-tiba berubah seratus derajat.

"Gua sumpahin, Lo gak akan pernah dapatkan orang yang tulus mencintai Lo dan jodoh untuk selamanya." sumpah gadis itu lantang dengan emosi.

Gadis itu melangkah pergi dari hadapan cowok itu, namun. Sebelum benar-benar hilang dari pandangan Farel.

Wlekk!!

Setelah melakukan itu, gadis cupu itu melangkah pergi. Meninggalkan kantin dan Farel yang sedang emosi karenanya.

"Pikir pakek otak! Lo itu siapa? bisa-bisanya sumpahin gua. Itu gak bakal terjadi," teriak farel kepada gadis cupu yang sudah pergi dari tadi dari kantin.

*****

Hari pun berlalu sejak kejadian di kantin itu, gadis cupu itu tetap seperti biasa. Melakukan aktivitasnya disekolah walaupun banyak yang menggunakannya setelah kejadian itu.

"Woi, Aira tungguin gua!” Teriak seorang gadis cantik yang bernama Delia di ambang pintu masuk sekolah.

Yaps, gadis itu bernama Aira khairatun nisah. Gadis cup tapi ada yang beda darinya, dia lemah seperti cewek cupu umumnya.

"Gak usah teriak - teriak kali, ini sekolah bukan hutan,” gerutu Aira dengan wajah kesal yang hampir menginjak kolidor sekolah.

"Gitu aja marah," balas Delia, merangkul bahu Aira.

Aira The Masked Killer 1 ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang