12. New truth

4K 628 5
                                    

Sunghoon menatap ngeri saat melihat dua serigala yang bertarung sengit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon menatap ngeri saat melihat dua serigala yang bertarung sengit. Jake, nama werewolf milik jaeyoon, berwarna hitam legam dengan sedikit corak merah di beberapa bagian. Mata merah menyala dan cakar yang sangat panjang.

Jaeyoon melawan hoseok yang juga dalam wujud serigala bewarna abu-abu, dengan warna mata emerald. Yang diberi nama J-hope.

Fokus jaeyoon sempat teralihkan dengan dua serigala yang mendekati sunghoon. Satu bewarna hitam legam tanpa corak sepertinya dengan mata bewarna merah cerah, dan satu lagi bewarna putih dengan mata bewarna biru tua.

Namun ia mengingat perkataan hoseok untuk tak teralihkan fokusnya dari musuh. Kalau terjadi sesuatu padanya, siapa yang akan menolong sunghoon?, Jadi ia kembali fokus pada serigala dihadapan nya.

Yang ia tau juga, sunghoon pintar bertarung dalam wujud manusia ataupun serigala. Mungkin cukup untuk menunggu jaeyoon membuat musuhnya lemah.

Jaeyoon tak menyadari dua serigala yang mendekati sunghoon, ternyata taehyun dan beomgyu. Keduanya memang belum pernah menampakkan wujud serigala nya pada jaeyoon atau pun sunghoon.

Sampai akhirnya jaeyoon berhasil mengalahkan hoseok, ia langsung meloncat dan mendarat di hadapan dua serigala yang mendekati omega nya.

Saat hendak menyerang, taehyun langsung merubah dirinya kembali ke wujud manusia, diikuti beomgyu dan hoseok.

Dengan cepat, luka milik hoseok langsung hilang.

"Mwo beomgyu hyung?" Sunghoon benar-benar terkejut melihat serigala putih yang ternyata beomgyu. "Serigala mu benar-benar bagus hyung." Puji nya.

Jaeyoon langsung merubah wujudnya, luka nya pun langsung hilang. Berbeda dengan yang kemarin, karena tenaga nya terkuras habis jadi lukanya tidak bisa sembuh sendiri. Dan tenaga nya sekarang tidak terlalu terkuras.

"Tapi ini bukan teknik bertarung ayah mu." Ujar hoseok membuat jaeyoon terkejut.

"Cara bertarung nya tidak bisa di tebak. Matanya akan melihat kelemahan dari musuhnya, tapi sebenarnya ia akan menyerang mu. Jadi sebisa mungkin kau baca pikiran nya. Meskipun itu mustahil." Ujar taehyun. Tak ada yang bisa membaca pikiran taehyung.

"Dan bisa saja dia menatap mu penuh ambisi, ternyata dalam pikirannya ia akan menyerang kelemahan mu. Tatap matanya saja, kalau kau tak bisa membaca pikiran nya. Taehyung gampang terkecoh kalau musuh menatap matanya." Tambah hoseok.

Sunghoon terlihat kebingungan. "Memang nya kenapa?" Tanya nya.

"Ia akan berpikir musuh nya telah mengetahui rencananya, dan taehyung tidak gampang membuat rencana cepat. Jadi ia akan berpikir dulu, dan disitu celah untuk melawan nya. Memang sulit, karena tatapan mata taehyung seperti pisau yang siap membelah tubuh orang yang menatapnya." Jelas hoseok.

"Seperti kau yang semisalnya mempunya rencana jahil pada jaeyoon, tiba-tiba mata kalian saling bertemu, tentu saja rencana yang kau buat akan hancur karena merasa malu." Ujar beomgyu yang diangguki hoseok.

[✓] Werewolf || JakehoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang