13. Father and son

4.2K 618 47
                                    

Atas perintah taehyung, semua penghuni rumah keluarga Shim berkumpul, termasuk jungkook. Ia pikir taehyung membawa kedua putra nya yang hilang.

Namun ternyata taehyung datang dengan seorang wanita. Seokjin benar-benar kesal dengan tingkah yang dilakukan adik nya itu. Dengan santai nya membawa wanita yang entah dari mana ke rumah kelurga nya.

"Dengan berani nya kau membawa perempuan itu kesini?" Tanya yeonjun sinis. "Kau memang sudah terhasut oleh nya."

"Dia luna ku. Putri ku dan joohyun, akan menikah dengan taehyun." Tubuh jungkook seketika melemas mendengar perkataan suami nya. Ia jatuh terduduk di lantai.

"Untung saja Moon goddess melarang nya untuk tidak menjadi pemimpin Red Moon." Ujar seseorang dari arah pintu.

Jungkook yang tadinya menunduk, langsung menatap orang yang baru saja datang. "Taehyun-ie." Ia langsung bangun, menghampiri orang yang telah lama hilang. "Eomma merindukan mu."

"Kalau begini, kita akan menikahkan taehyun dan yuna minggu depan." Ujar taehyung tiba-tiba.

Taehyun hanya tersenyum lalu mengangguk, membuat semua orang terkejut. Sedangkan taehyung dan joohyun bahagia.

"Taehyun, mate mu?" Tanya yeonjun kesal.

"Aku sudah mereject nya." Jawab nya dengan tenang.

Heeseung dan yeonjun menatap alpha yang tiba-tiba muncul setelah hilang 20 tahun.

Satu minggu berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu minggu berlalu. Semua orang tidak bisa membatalkan pernikahan yang dibuat taehyung untuk putra nya dengan perempuan yang ia sebut sebagai putri nya.

Taehyun dan yuna sudah berada di altar pernikahan. Disaat pendeta akan menanyakan kesiapan taehyun, tiba-tiba ada suara benda pecah.

"Maaf mengganggu acara pernikahan anak mu alpha taehyung." Ujar seseorang yang datang dengan tenang nya.

"Beomgyu?" Ujar jungkook kebingungan.

"Mau melihat mantan alpha mu menikah?" Tanya taehyung tak kalah santai.

"Mereka masih sepasang mate." Ujar seseorang tiba-tiba. Orang itu berdiri di samping beomgyu. "Ternyata kau mudah di tipu."

Semua orang bingung melihat orang yang hampir 3 bulan hilang.

"Kau harus mendukung ayah mu jaeyoon!"

"Mendukung perbuatan salah? Mau Pack ini hancur?"

"Berada di pihak ku, atau sesuatu akan terjadi pada mate mu?"

Jaeyoon dan beomgyu terkejut saat beberapa orang datang sembari membawa sunghoon, dan ada hoseok juga disana. Beta itu, memberikan kode pada jaeyoon, kalau sunghoon akan baik-baik saja.

Dengan itu jaeyoon kembali fokus pada ayahnya, mencoba membaca pikiran taehyung yang sangat sulit untuk di baca.

Jungkook merasa takut, takut kejadian 20 tahun terulang lagi. Dimana taehyun harus melawan ayah nya sendiri, dan kemungkinan sekarang jaeyoon akan melawannya juga.

[✓] Werewolf || JakehoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang