Para penghuni mansion Blue Moon sedang makan malam, hanya ada suara sendok garpu yang beradu dengan alas piring.Sunghoon meremat kuat sendok dan garpu di tangannya, duduk nya tidak tenang. Membuat jongseong di seberangnya bingung.
"Sunghoon-ah, gwenchana?" Tanya sang kakak. Yang dibalas anggukan.
Eunha yang sedari tadi hanya diam, langsung menghampiri omega yang sedari tadi belum melanjutkan makannya. "Gwenchana?"
Sunghoon tetap diam, kepalanya benar-benar terasa sangat sakit.
Semua orang di meja makan langsung khawatir melihat sunghoon. Darah keluar dari hidung sang omega.
"Sunghoon!!" Panggil jongseong khawatir. Ia langsung menghampiri sang adik.
"Jongseong-ah bawa dia ke kamar." Titah yoongi khawatir.
Jongseong mengangguk, ia langsung menggendong adiknya. Eunha mengikuti dari belakang.
Jongseong bisa mendengar gumaman sunghoon yang kesakitan. Ia melangkahkan kakinya dengan cepat.
Sampainya di kamar bernuansa putih milik sunghoon, jongseong langsung menidurkan tubuh sang adik.
Eunha langsung memeriksa keadaan sunghoon.
"Hyung hentikan!!"
"Henn... h-hentikan!"
Heeseung hanya diam, sedangkan yeonjun mencoba menghentikan hyung nya itu.
Jaeyoon terus memegangi kepalanya yang benar-benar sakit, darah keluar dari hidung nya. Ada beberapa luka cambukan.
"Sudah ku katakan untuk tidak berhubungan dengan orang-orang dari Blue Moon!" Ujar taehyung dingin.
Yeonjun ingin menolong jaeyoon, tapi ia tau kekuatannya tak sebanding dengan taehyung.
"Berjanjilah untuk tidak berhubungan dengan orang-orang Blue Moon!"
Jaeyoon menggeleng, kalau ia menjauhi jongseong sampai ia mati pun tidak akan tau alasan kutukan yang di berikan Moon goddess pada Pack Red Moon dan Pack Blue Moon.
"T-tidak a..akann!"
Taehyung menguatkan mind control nya pada sang anak.
"Taehyung hentikan!!" Titah seseorang tiba-tiba.
Yeonjun dan heeseung langsung menghampiri jaeyoon yang sudah tak sadarkan diri saat taehyung melepaskan mind control nya.
"Apa kau gila?!"
"Aku hanya tak ingin terjadi sesuatu pada jaeyoon itu saja hyung."
"Apa harus dengan menyiksa anak ku?"
"Bukan begitu jungkook-ah." Taehyung langsung menghampiri istri sekaligus adiknya.
Namun jungkook lebih memilih menghampiri sang anak. "Yeonjun-ah, tolong bawa jaeyoon ke kamar nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Werewolf || Jakehoon
Werewolf[END] Api dan Es tak bisa bersatu. Begitupun Jake dan Sunghoon. Jake seorang werewolf berelement Api dan Sunghoon werewolf berelement Es. Start = 25 Oktober 2020 End = 30 Maret 2021 [19/03/21] #2 Jakehoon [14/04/21] #1 Jakehoon [18/04/21] #1 Jakeho...