15. Make peace

4K 614 17
                                    

"Sudah ku katakan kau hanya di manfaatkan. Wanita itu seorang rogue, dan ayah dari anaknya entah siapa. Dengan gampang nya kau percaya dengannya. Taehyung-ah kau seorang alpha yang saat itu akan menjadi pemimpin Pack. Dia memanfaatkan mu untuk menghancurkan dua Pack besar ini."

Orang yang sedang diomeli hanya diam, ia memang salah. Segampang itu dia percaya pada orang asing yang mengaku-ngaku kalua dia yang menghamilinya. Bahkan karena kebodohan nya itu, heeseung harus berpura-pura bukan anaknya, taehyun harus di kurung Moon goddess, dan jaeyoon yang harus menerima sifat keras nya. Ia bahkan telah membunuh cucu nya sendiri, anak taehyun dan beomgyu. Bahkan harus memisahkan heeseung dari mate nya.

"Jaeyoon?" Tanya taehyung dengan suara lemah.

Seokjin menatap kesal adiknya. "Dia masih belum sadar, tenaga nya benar-benar terkuras, tubuhnya tidak bisa meregenerasi."

Taehyung mencoba untuk duduk menyandar pada headboard. Lukanya memang masih ada, namun tidak terlalu parah karena tenaga nya tidak terkuras seperti putra bungsu nya.

"Jungkook? Taehyun? Heeseung?"

"Jungkook sedang berada di kamar jaeyoon, heeseung dan taehyun di halaman. Dengan keadaan mu yang terluka, bisa saja ayah dari gadis itu datang menyerang rumah." .

Taehyung menghelan nafas lelah. Dia benar-benar membuat keluarga nya hancur. Entah bagaimana reaksi kedua orangtuanya di atas sana, pastinya kecewa.

"Seokjin hyung ada sekumpulan serigala datang, sepertinya dari Pack Blue Moon." Ujar junhui tiba-tiba.

"Hyung aku ikut." Ujar taehyung sembari menahan sang kakak.

"Tapi keadaan-"

"Aku ingin meminta maaf pada jimin dan yoongi hyung." Potong taehyung sembari mencoba bangun.

Seokjin mengangguk pasrah. Ia dan junhui langsung membantu taehyung.

Jungkook, sunghoon, beomgyu, eunbi, minghao dan yerin berada di kamar jaeyoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook, sunghoon, beomgyu, eunbi, minghao dan yerin berada di kamar jaeyoon.

"Yerin noona, apa tidak ada cara untuk membuat luka nya cepat sembuh?" Tanya jungkook khawatir. Ia juga merasa kasihan pada sunghoon yang semalaman menangis, bahkan tidak tidur menunggu alpha nya bangun.

Yerin menggeleng. "Sihir tidak bisa menyembuhkan luka. Kecuali seorang omega atau luna memiliki kekuatan healer, kekuatan menyembuhkan luka, meskipun tidak sepenuhnya sembuh setidaknya lukanya sedikit membaik."

Beomgyu yang mendengarnya langsung menatap sunghoon, ia tidak yakin sunghoon memiliki anugerah seperti itu. Apa salahnya bertanya dan mencoba.

"Beomgyu-ah." Panggil eunbi, membuat lamunan omega yang di panggil nya buyar. "Kau seorang omega yang terlahir dari pasangan alpha Grey Moon dan omega Blue Moon."

"Aku tidak yakin anugerah ku sudah dikembalikan noona. Bagaimana kalau kau tanyakan pada sunghoon, dia sama seperti ku." Memang benar, anugerah miliknya dan taehyun sama sekali tidak bisa digunakan sejak berada di hutan suci. Dan mungkin sekarang masih belum bisa.

[✓] Werewolf || JakehoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang