Degggggg.
"Hello ice, apa dengar tidak". Sekali lagi kata Gempa khawatir di telepon milik Ice soalnya ice tidak menjawab pertanyaan dia tadi.
"Ahhh iya-iya kak Gempa aku dengar kok". Jawab Ice dari terkejutan dia pasalnya si Blaze ini menghilang.
tapi Ice menjawab telepon dia dengan kakak dia dengan biasa biar Gempa tidak tahu bahwa dia sedang khawatir karena Blaze sudah menghilang sesuai apa yang dikatakan oleh Gempa.
"Aku tanya lagi Ice apa Blaze masih berada dipengawasan mu!". Soalan dari Gempa lagi dengan khawatiran yang banyak banget takut benar bahwa si Blaze menghilang karena Ice tertidur dan dia juga sudah bertanya ke Hali dan Solar bahwa mereka baik-baik saja menjaga Taufan dan Thorn kecuali si Ice tiba-tiba tidak menjawab selesai dia kasih tahu apa si Blaze Masih berada di pengawasan dia.
"Ada ada kok Kak Gempa". Kata Ice dengan cepat tapi sebenarnya dia berbohong ke Gempa bahwa benar Blaze menghilang dari pengawasan dia.
"Apa jangan-jangan dia kabur karena aku memarahinya?". Ucap bantin Ice karena merasa bersalah karena tadi dia memarahin Blaze padahal dia lagi menjadi Bayi, pasti sangat sensitif banget bayi kalau dimarahin.
"Syukurlah kalau Blaze masih berada di pengawasan kamu karena tadi tiba-tiba aku punya firasat buruk saat membeli gelas untuk mereka". Kata Gempa dari telepon Ice dengan lega bahwa Blaze juga masih berada di pengawasan Ice.
"Baiklah kalau gitu nanti jam 11.00 kita berkumpul di kafe yang sudah ditentuin habis itu kita beli baju untuk mereka dan pulang bye Ice". Kata Gempa sambil mau menutup teleponnya.
"Ahhh iya-iya kak Gempa Byeee.....". Jawab Ice yang sudah menutup telepon.
~
~
~
~
"Kak Blaze dimana sih". Kata ice yang sedang mencari kakak dia yaitu Blaze yang tiba-tiba menghilang dari pengawasan dia sambil lihat kekanan dan kekiri dia.
Ice pun Berlari ke tempat penjaga permainan bola itu.
"Uhmm huhhh huhhh maaf pak apa bapak melihat bayi berumuran 2 tahunan pergi dari tempat permainan bola ini". Soalan dari ice sambil mengatur Nafas dia dan tidak lupa kasih foto Blaze menjadi bayi Sekarang.
Pasalnya bahwa penjaga tempat permainan bola itu pergi sebentar dari tempat permainan bola itu untuk membeli minuman dia karena haus.
Dan jarak dari tempat permainan bola itu menuju ke tempat kafe lain itu sangat jauh sampai membuat Ice kecapean mengejar penjaga permainan bola ini.
Karena seumuran sejarah ini Ice baru pertama kali berlari cepat karena aktivitas dia kebanyakan dirumah yaitu kerjaannya adalah tidur melulu di tempat tidur dan kursi sofa.
"Ahhh ada, tadi paman lihat tadi anak itu pergi naik eskalator". Kata paman itu sambil menunjuk eskalator yang tadi Blaze naik.
"Apaaaaa!". Kaget Ice yang mengetahui bahwa tadi Blaze naik eskalator yang harus ada bimbingan dari orang dewasa untuk naik eskalator itu karena pernah terjadi ada seseorang ibu yang terledor tidak menjaga anak nya tidak benar yang mengakibatkan kaki anak itu kejebit eskalator itu.
"Iyah dek, ehh apa jangan-jangan tadi itu adalah adik kamu aduhhh dek makanya kamu harus menjaga Adik kamu dengan baik-baik jangan terledor Blabla bila blablablablabla blablablablablabla blablablablabla blablablablablabla...................................................................". Kata paman itu kasih semburan dari nasihat untuk Ice karena tidak menjaga adiknya dengan baik-baik".
KAMU SEDANG MEMBACA
//>Trio Troubelmaker Baby<//. [ Boboiboy Fanfiction ]
Short StoryBagaimana jika the trio troubelmaker Elemental Boboiboy yaitu : (Taufan, Blaze dan Thorn) menjadi Baby yang berumur sekitar 2 atau 3 tahun, Karena mereka bertiga sengaja masuk ke kamarnya solar, karena penasaran tentang apa saja yang berada didalam...