KRIKKK.....
KRIKKKKKK....
KRIKKKKKKKK....
Bunyi suara jangkrik yang menghiasi sunyinya dimalam hari yang gelap gulita yang dihiasi dengan bulan dan bintang-bintang yang sangat bersinar dan indah.
Dikediaman elemental yang sangat sepi karena penghuninya sedang dalam dunia mimpi mereka masing-masing termasuk Balita yang berusia 2 Tahun.
Kecuali dikamar 1 yang bercorak lambang petir merah, sebenarnya penghuni dikamar itu sudah terlelap dalam alam mimpi juga tapi hanya satu orang yang sedang ketakutan.
Yaitu Balita yang sedang menggeliat-liat dalam selimut dengan gemetaran yang sangat kencang menandakan bahwa dia sedang ketakutan, sekali-kali dia juga mengitip dibalik selimutnya untuk melihat keadaan sekitarnya nya.
Dan mendapatkan seseorang yang sangat besar atau disebut dengan kakaknya, dia pun langsung beranjak dari kasurnya kekasur seseorang itu
Karena kasur dia dengan kakaknya itu terpisah.
Diapun mulai menjatuhkan kakinya untuk turun dari kasur dia tersebut.
"Adwuhhhh".
Sakit, karena dia jatuh dari kasur dia sendiri yang lumayan tinggi kasurnya itu.
"Uhmmmm".
Beranjak dari tempat dia terjatuh menuju ke kasur disebelah Kasur dia yang terdapat seseorang yang masih tidur walaupun udah ada suara keras pas dia jatuh tetap saja tidak terbangun karena masih di alam mimpi dia sendiri.
~
~
~
Balita itu sudah berada di tempat seseorang itu yang masih tidur.....
"Abwang Hwali".
Iyaps yang berada ditempat tidur itu adalah Halilintar sang pengendali petir merah.
Tapi...
"Ngroooo ngroooo~~~~~~".
"..........".
Uhukkkk uhukkk maaf para readers yang sedang baca buku ini.
Wkwkwkwkwk anjir Si Halinya ngorok cuk wkwkwowkwohkkk.
Uhukkkk uhukkkk, aduh Author ngk kuat ketawanya.
Tadi Solar sekarang Hali uhukkk uhukkk.
Maaf-maaf Oke Lanjut KECERITA nya.
Si Balita itu nampak cemberut karena orang yang ingin membangunnya malah ngk bangun terus ngorok juga.
"Ishhh Abwang Hwli Bangwunn".kata Balita tersebut.
Balita itu mulai mengguncang tubuh yang masih tertidur itu sambil berkata bangun berharap si empunya bangun dari alam tidurnya.
Dan.
"Hmmm apa sih kacau orang lagi tidur". Kata Hali agak Marah.
Karena diganggu acara tidurnya oleh anak Balita itu.
"Hmmm ada apa Taufan, dewasa dan Balita kamu sama saja tidak bisa diam dan selalu kacau orang". Kata Hali melihat kearah Balita itu.
Iyaps Balita itu adalah adik dia yang pertama yaitu Taufan.
KAMU SEDANG MEMBACA
//>Trio Troubelmaker Baby<//. [ Boboiboy Fanfiction ]
Short StoryBagaimana jika the trio troubelmaker Elemental Boboiboy yaitu : (Taufan, Blaze dan Thorn) menjadi Baby yang berumur sekitar 2 atau 3 tahun, Karena mereka bertiga sengaja masuk ke kamarnya solar, karena penasaran tentang apa saja yang berada didalam...