Maaf yah pada nunggu lanjutnya Author nya kebanyakan sibuk dibulan puasa ini.
Iyah udah banyak tugas dibulan puasa maklumlah pusing dan capek apa lagi Author nya puasa TwT.
Yaudah dari pada basa-basi kita lanjutkan saja ceritanya.
SELAMAT MEMBACA SEKALIAN.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di kedai yang banyak pengunjung nya yang merupakan pelanggan, tetangga atau orang yang pertama baru ke kedai dan Lain-lainnya.
Terdapatlah satu orang remaja yang memakai topi ke depan dan berwarna merah hitam yang bisa menampilkan kegarangan nya dan Coolnya 😉.
EAAAA😂.
Dia adalah salah satu dari cucu pemilik kedai itu, dari salah satu ke-tujuh Saudara kembar.
Dia sendirian membantu kedai dengan Atok yang sudah tua karena ke-enam Saudaranya lagi dirumah sedang mengurus bayi yang dari tiga Saudaranya adalah berubah jadi Bayi.
Jadi dia yang tidak menjaga salah satu dari bayi ketiga itu, jadi dia membantu Atoknya karena lagi kepengen sama buat meringankan Beban Atok nya dalam berkerja menjaga kedai untuk menafkahi mereka apalagi ditambah Saudaranya berubah jadi Bayi.
Tap tap tap.
"Oiii Kak Hali ayo kita pulang Atok dengan yang lain sudah dimeja makan untuk makan Sore, massa masih beres-beres sihh"....
Orang yang dipanggil tadi menoleh ke arah oleh yang memanggil yang ternyata adalah adik terakhirnya yang suka Narsis minta tampil jidat sama dia yang bernama Boboiboy Solar.
Orang yang bernama Hali itu hanya menatap dia Datar Banget emang ngk bisa nunggu Tah kan tadi banyak pelanggan yang pasti bersih-bersih kedainya lama juga kan.
"Ishhh iya-iya sana kamu dulu Solar nanti aku nyusul"
Mendengar kata dari kakaknya yang pertama membuat Solar jengkel banget padahal udah kesini untuk menjemput dia malah seenaknya saja dia suruh pergi.
"Dasar kakak laknat udah baik akunya menjemput dia malah seenaknya dia suruh aku pergi, kalau tahu kaya gini mah aku mendingan ajak Kak Thorn kecil ini cari fans Cihh".
Tiba-tiba Solar teringat kata Kak Gempa sebelum dia jemput Kak Hali setelah dia mengumpat Tadi.
"Kalau kamu tidak Jemput Kak Hali maka tidak ada WiFi Buat kamu Solar, Jadi kalau Paham Cepat jemput Kakak kamu yang pertama SEKARANG".
mendengar kata-kata itu lagi membuat Solar Bergidik Ngetiknya kakak Ke-tiga nya jadi tidak ada pilihan lagi selain Nunggu Kakak dia Kak Hali selesai Beres-beres Kedai Mereka walaupun tadi dia suruh Pergi Duluan, Dari pada dengar Omelan Kakak ketiga dia yang dikenal oleh mereka sebagai pemimpin walaupun harusnya pemimpin itu urutan ke satu tapi karena dia tegas dan perhatian jadi Kak Gempa lah yah memegang kendali Rumah dan pemimpin untuk menyerang saat ada musik.
Tapi walaupun dia baik dan tegas tapi kalau tentang bersih-bersih sudahlah Tamat lah mereka nya.
Hali yang masih membereskan sisa sampai sedikit lagi untuk tutup kedai mereka malah melihat Solar yang main sama Baby Thorn membuat dia kesal udah tahu disuruh pulang duluan malah duduk disitu haihhh.
Tapi biarkan karena dia juga bosen sendirian disini beres-beres kedainya membuat dia tenang apalagi ada suara Bayi yang dikeluar oleh Baby Thorn membuat dia senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
//>Trio Troubelmaker Baby<//. [ Boboiboy Fanfiction ]
Short StoryBagaimana jika the trio troubelmaker Elemental Boboiboy yaitu : (Taufan, Blaze dan Thorn) menjadi Baby yang berumur sekitar 2 atau 3 tahun, Karena mereka bertiga sengaja masuk ke kamarnya solar, karena penasaran tentang apa saja yang berada didalam...