Assalamualaikum kembali lagi dengan Cerita nya Author
Hai lama banget yah ngk update udah hampir 2 bulan sih TwT.
Iya maaf yah karena Author udah mulai tatap muka sih disekolah nya
Apa ada juga yang udah mulai tatap muka di sekolahnya?.
Dijawab yah.
Dari pada kelamaan yukk Monggo dilanjutin bacanya.
Selamat membaca
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Apa yang terjadi ini!".
"Hehehehe Abang Solar lapar" kata anak kecil yang sudah mulai tubuh besar, padahal tadi dia masih balita tapi sekarang malah jadi bocak SD umur 6 atau 7 tahun.
"Aduh Bagaimana bisa seperti ini!" Kata Solar yang melihat kakak yang tadinya jadi Balita sekarang jadi bocah.
"Abang laper 🥺". Kata bocah tadi dengan wajah imutnya yang menggemaskan walaupun udah besar sekarang tapi masih tetap sama wajahnya yang paling imut UwU.
"Aduhhhh, kok bisa kaya gini sih!". Kata Solar sambil mengacak-acak rambutnya padahal sudah jelek juga rambutnya habis tidur ehh malah sekarang diacakin lagi rambutnya iya nambah jelek lah rambutnya.
'Ehmm abang.....?' Kata bocah tadi dengan suara dikecilkan karena takut dimarahin.
"Ehh tunggu dulu kan sekarang sudah lewat 1 bulan dan perkiraan akukan nanti mereka akan kembali seperti semula lagi tiga bulan, bisa jadi karena efeknya kan sekarang sudah 1 bulan lewat sih makanya kak Thorn udah lumayan balik seperti semula yah walaupun masih bocah hmmm iya juga hmmm bisa jadi hmmm mungkin.......?" Fikir Solar yang sudah kemana-mana tentang perubahan yang terjadi pada kakak hijau ini, sampai lupa bahwa kakaknya ini laper sambil memegang perutnya yang udah bunyi dengan muka yang sedih tapi masih comel.
"Uhhh laper". Kata Thorn yang sekarang dengan cemberut melihat adiknya ngoceh ngk jelas.
"Abang Solar LAPERRRRRRRRRRR!".
"Ahh ampun momy Gempa!". Latah Solar tapi kenapa bawa-bawa nama Gempa woii.
"Ehh maaf-maaf iya ada apa Kak Thorn?. Kata Solar yang udah mulai berdiri lagi seperti semula dengan gaya coolnya seperti semula.
"Hmm ngk dengar Thorn marah ni!". Kata Thorn sambil bibirnya cemberut.
"Hehehe maaf-maaf janji Solar ngk buat lagi nah tadi mau apa hmmm maafin Solar yah" kata Solar dengan wajah memelasnya ke Thorn agar dimaafin.
"Hmm laper Thornnya tapi Abang Solar diam aja pas Thorn bilang ". Kata Thorn.
"Hehehe maaf yah yaudah yuk kita makan kebawa siapa tahu Kak Gempa sudah bikin makanan buat kita hmm ". Kata Solar sambil mengulurkan tangannya ke Thorn agak dituntun.
Iyalah masa digendong kan udah besar bisa jadi nanti malah gepeng Solarnya.
"Ayuk" kata Thorn dengan semangat sambil memegang tangan Solar ahh imut nya.
'Ehh tunggu kalau Kak Thorn kaya gini terus yang lain?'. Fikir sebentar sebelum mau jalan keluar dari kamar.
....
"APA-APAAN INI!!!"......
"KAK BLAZE JANGAN RUSAK BONEKA PAUS AKU!"........
"Oke aku tidak mau mikir lagi" kata Solar sambil melanjutkan kegiatanya untuk turun kebawah dan tidak mau menghiraukan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
//>Trio Troubelmaker Baby<//. [ Boboiboy Fanfiction ]
Short StoryBagaimana jika the trio troubelmaker Elemental Boboiboy yaitu : (Taufan, Blaze dan Thorn) menjadi Baby yang berumur sekitar 2 atau 3 tahun, Karena mereka bertiga sengaja masuk ke kamarnya solar, karena penasaran tentang apa saja yang berada didalam...