Hai semua.
Kangen ngk sama Author TwT.
Maaf yah lama banget yah up-nya.
Authornya agak lumayan sibuk apa lagi tadi pernah sakit.
Jadi lama deh up-nya maaf yah.
Yaudah daripada lama banget ceritanya, langsung aja gasskuen UwU.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sudah 1 bulan yang lalu setelah kejadian Taufan yang ngambek sama Halilintar yang membuat Hubungan persaudaraan Halilintar sama Taufan hampir rusak.
Tapi Untung sudah selesai sesi meminta maafnya dan mereka kembali lagi bersama dan Gempa sendirian lagi :V.
Gempa: Woi Author!.
Author:UPS maaf yahh TwT, ok lanjut.
Dan seperti biasa mereka bertiga menjadi menjaga sitrio trouble maker yang masih menjadi Baby OwO.
"Hai kapan mereka bertiga bisa jadi seperti semula lagi sih?". Kata seseorang yang memakai baju warna merah hitam yang sedang duduk sambil jaga baby yang tadinya ngambek 1 bulan yang lalu di pangkuannya sambil bermain mainannya.
"Manalah aku tahu Kak Hali" kata seseorang yang sedang Selfi diruang tv dengan baby yang imut banget.
Tapi terganggu acara selfinya karena seseorang yang memakai baju merah hitam tadi yang dikatakan oleh dengan sebutan kak Hali.
Halilintar hanya bisa memasang muka datarnya, karena adik yang paling terakhir ini. Yang bernama Solar selalu saja menjawab pertanyaan dia dengan males banget.
Yang dia ketahui hanya Selfi aja sampai baby Thorn pun diajak Selfi haeduh parah.
Halilintar pun beralih ke adik satunya yang suka tidur melulu tapi dia kaget saat melihatnya.
Iya gimana ngk kaget?, coba geh dia tidur sambil memeluk bayi yang satunya seperti Boneka. Kalau mau tahu kondisi bayi jangan ditanya gehh.
Bayinya memberontak ingin keluar dari pelukan siberuang kutub itu. sambil Gigit tangannya si beruang kutub, tapi sungguh disayangkan karena beruang kutub itu sudah terlelap banget tidurnya, parah yahh:v.
"WOYY itu orang bukan boneka Ice". Kata Halilintar sambil teraik untuk membangun siIce atau dikenal dengan panggilan Beruang kutub.
Iya harus dibangun lah liat geh Bayinya tuh hampir mau sesak napas woyy.
"Huhh huhh".
"Uhhh, kenapa dibangun si kak Hali? Kata Ice yang mulai ngucek matanya habis tidur.
Halilintar hanya bisa memasang wajah datar dia ke si Ice.
Iya kenapa dibangun nih geh tahunya dia meluk baby Blaze kaya Boneka gitu ya ngk bisa nafas.
"Gimana ngk bangunin kamu, kamunya tuh meluk Blaze kaya meluk Boneka paus kamu tuh, cihh Dasar". Kata Halilintar sambil marah-marah ke si Ice.
"Ohhh gitu" kata ice dengan wajah datar dia tapi masih mau kaya tidur.
Kalau mau tahu tentang keadaan Baby Blazenya?. Alhamdulillah sehat setelah terperangkap dari siberuang kutub itu, dan Sekarang dia sedang menuju ke Baby Taufan untuk bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
//>Trio Troubelmaker Baby<//. [ Boboiboy Fanfiction ]
Short StoryBagaimana jika the trio troubelmaker Elemental Boboiboy yaitu : (Taufan, Blaze dan Thorn) menjadi Baby yang berumur sekitar 2 atau 3 tahun, Karena mereka bertiga sengaja masuk ke kamarnya solar, karena penasaran tentang apa saja yang berada didalam...