Blazeeeeeeeeeee!.
Baby Blaze yang mulai ketakutan karena mengetahui suara ini yaitu Ice yang sedang menahan marah dan melihat kearah Baby Blaze dengan tajam.
"Apa yang sedang kamu lakukan ke anak itu Blaze!." Marah Ice dengan muka merah, sambil menunjuk anak yang sudah dibuat jatuh oleh baby Blaze.
"Aze HH hann yaa". kata Baby Blaze yang terbata-bata karena melihat muka Ice yang marah.
"HANYA APA BLAZE!!!". Kata Ice yang nambah meninggikan suara dia dan Ice tidak peduli bahwa banyak yang melihat dia dan Baby Blaze, yang dia peduli adalah penjelasan dari Baby Blaze kenapa dia membuat anak itu menangis.
"Azee han nyya pennngen bolAa besaarrr iwni". Kata Baby Blaze mulai ketakutan setelah Ice tinggi suaranya ke dia.
"Kan ada bola lain atau permainan lain jangan langsung merebutnya saja, Sekarang Ice mau Azee minta maaf ke dia". Kata Ice yang sudah mulai mereda amarahnya sambil melirik anak yang menangis dibuat dengan oleh Baby Blaze.
Akhirnya Baby Blaze minta maaf keanak tadi yang dibuat nangis oleh dia dan ice juga meminta maaf ke orang tua anak itu atas perilaku Baby Blaze terhadap anak mereka.
Kedua orang tua itu memaafkan mereka dan mereka pergi untuk pulang karena waktunya untuk menjenguk opah mereka yang sedang sakit, jadi mereka kemall untuk membeli sesuatu untuk menjenguk opah mereka yang sedang sakit dirumah sakit.
Dan Ice kembali lagi tidur karena urusan dia sudah selesai untuk meminta maaf ke dua orang tua anak itu yang dibuat nangis oleh Baby Blaze.
Tetapi.......
Baby Blaze merasa bersalah karena membuat Ice marah besar sambil Lihat Ice yang sudah tertidur lagi.
Dipikiran Baby Blaze mungkin Ice kelelahan karena berbuatan dia.
"Pwasti Kak Icy ke cwapean kwrena perbuuawtan Aze". Kata Baby Blaze yang masih bersalah atas kejadian yang telah dia berbuat.
Hingga dia mempunyai ide untuk dimaafkan oleh Ice atas perbuatan dia tapi....
Baby Blaze masih belum paham bahwa dia sudah dimaafkan oleh Ice atas perbuatan dia.
"Ahhhhahhhh Aze kwasiih hwadeuh saje ywahh?". Kata Baby Blaze sedang memikirkan apa dia akan kasih hadiah untuk ice biar dia dimaafkan oleh Ice atas berbuatannya, Sambil memikirkan apa yang harus dia pilih untuk hadiah Ice.
"Ahhah kwn Kak Icy cuka tidor pwasti dia cuka bwntal tapwi bwntal ape ywehh?". Kata Baby Blaze yang sedang memikirkan bantal apa yang disukai oleh Ice untuk hadiahnya.
"Hmm ape uwang ewni cwukup buawt bwli bwantal bwat kak Icy ywahh?". Pikir Baby Blaze dalam hati apa uang nya cukup untuk beli bantal untuk ice sebagai permintaan maafnya.
Kalau kalian bingung kok Baby Blaze bisa Ada uang?.
Sebelum berangkat semua para trio Baby ini dikasih uang oleh tok aba sebesar 400.000 ribu. tanpa sepengetahuan oleh mereka berempat yaitu Gempa,Hali, Ice dan Solar.
Dan sebagian trio Baby ini dikasih oleh Mereka seperti Baby Taufan kasih uang pemberian Atoknya ke Hali dan sebegitu nya dengan Baby Thorn kasih uang pemberian dari Atoknya juga kasih ke Solar kecuali baby Blaze.
Sebenarnya sih Baby Blaze juga mau kasih uang pemberian dari Atoknya juga ke Ice tapi pada saat itu Ice tertidur akhirnya Baby Blaze menyimpan uangnya sampai ke mall ini.
OK LANJUT KECERITA.
"Pwasti cwukup untuk bwlii bantal uwntwuk Kak Icy, pwasti Kak Icy senwang dwn pwasti Aze Dimmafkwan." Kata Baby Blaze sambil pergi meninggalkan permainan Bola itu dengan si Ice yang masih tertidur lelap di tempat permainan bola.
KAMU SEDANG MEMBACA
//>Trio Troubelmaker Baby<//. [ Boboiboy Fanfiction ]
Short StoryBagaimana jika the trio troubelmaker Elemental Boboiboy yaitu : (Taufan, Blaze dan Thorn) menjadi Baby yang berumur sekitar 2 atau 3 tahun, Karena mereka bertiga sengaja masuk ke kamarnya solar, karena penasaran tentang apa saja yang berada didalam...