Semua keluarga Saudara elemental semuanya pada dimeja makan untuk sarapan pagi mereka termasuk Tok aba, iyaps Tok aba sudah mengetahui cerita kemarin malam bagaimana mereka bertiga atau si Trio Troubelmaker ini bisa menjadi bayi dari penjelasan Gempa karena habis mengetahui penyebabnya dari Solar langsung saja Tok aba pulang dari rumah temannya dan itu pun Tok aba terkejut tiba-tiba ada 3 bayi yang berumuran 2 tahunan untung aja langsung dijelaskan oleh Gempa dan Tok aba hanya bisa pasrah saja menunggu mereka bertiga kembali seperti semula selama 3 bulan.
Mereka seperti biasa makan dimeja makan yang berbeda hanya ada 3 bayi dimeja makan mau tidak mau Mamagem ini Harus membuat bubur untuk bayi.
Mereka makan dengan tentram yang berbeda yaitu cara bagaimana mereka kasih makanannya ke bayi ( Taufan, Blaze dan Thorn ) ini.
Pertama-tama yaitu Hali yang sedang kasih makan bubur ke Baby Taufan pertama sih baik-baik saja tapi kelama-lamaan malah Baby Taufan ini susah mau buka mulut dan Hali hanya bisa bersabar karena Taufan ini adalah adik pertama dia apa lagi dia sekarang menjadi Baby, sebelah dua belas hampir sama dengan Taufan yang dulu jadi harus punya kesabaran yang sangat tinggi banget lagi.
Yang kedua yaitu si Ice dia biasa-biasa aja kasih makan tapi dia kasih makan bubur ke Blaze tanpa berhenti dan tidak melihat ke Baby Blaze yang sudah kepenuhan bubur di mulutnya, Akhirnya si Ice dimarahin oleh Gempa karena kasih makan Ke Baby Blaze tanpa berhenti.
Yang ketiga yaitu Solar, kalau Solar jangan tanya lagi karena Solar tadi semalaman dia Belajar cara menjaga bayi dengan benar dari internet sampai dari buku-buku tentang cara menjaga Bayi.
"Jadi kita harus menunggu 3 bulan untuk mereka kembali". pertanyaan dari Tok aba atau Atok mereka yang mulai membuka pembicaraan dari kegiatan makan masing-masing.
"Iya Atok kita harus menunggu selama 3 bulan untuk mereka bisa kembali lagi seperti semula dari pada membuat ramuan kembalinya lagi Karena bahan-bahannya sangat susah dicari". Jawab Solar sekalian menjelaskan lagi ke Atok diorang.
"Hmm ok deh,tapi....". Kata Tok aba yang mengiyakan jawaban dari Solar tapi mereka sedang menunggu kelanjutan dari kata Tok aba.
"Tapi apa Tok". Soal Gempa ke Atoknya.
"Tapi kalian harus membeli perlengkapan Bayi karena kita tidak punya perlengkapan Bayi apa lagi ini baju mereka kegedean dari ukuran tubuh mereka sekarang". Jawab Tok aba yang menyuruh mereka untuk pergi ke mall untuk membeli perlengkapan Bayi.
iyalah masa pake baju gede nanti jadi kesandung gimana:V .
"Benar banget yang dikatakan Atok kita harus membeli perlengkapan Bayi untuk mereka masa pake baju ini kan tidak seukuran dengan mereka yang sekarang". Kata Gempa yang menyetujui apa yang dikatakan oleh Atoknya.
"Tapi uang nya dari mana untuk membeli perlengkapan Bayi untuk mereka". Kata Si Ice yang mengakat tangannya ke atas.
"Pake aja uang dari tabungan mereka lagian salah mereka suruh Siapa masuk kekamar aku tanpa permisi". Kata Solar karena emang bukan salah Solar yang membuat mereka menjadi bayi.
"Eits jangan kaya gitu Solar kita juga harus pake uang kita juga kalau kurang Gimana apa lagi perlengkapan bayi itu kan Mahal". Kata Gempa.
"Cih menyembalkan sekali". Kesal Hali karena dia juga harus kasih uang tabungan dia untuk Trio Troubelmaker ini .
"Kapan kita akan berangkat ke Mall nya?. Soalan dari Ice.
"Kita akan berangkat sekarang jam 09.00 jadi persiapkan kalian". Jawab Gempa dengan tegas,
seperti mama yang udah punya anak yahh
Plak
Merepehlah aku ini
Ok Kembali lagi Keceritanya.
"Maaf yah Atok tidak bisa ikut temani kalian karena Atok harus ke Rumah Chi Ying untuk memperbaiki atap rumah dia yang bocor". Kata Tok aba karena dia tidak bisa ikut dengan cucu mereka ke Mall untuk membeli perlengkapan Bayi untuk Taufan, Blaze dan Thorn.
"Alahh tidak apa Atok lagian kan ada Gempa, jadi bisalah Gempa jaga mereka kalau ada mereka membuat masalah di Mall tenang Atok Gempa bisa ngatasin nya". Jawab Gempa dengan senyuman Has nya menatap ke mereka.
Bukannya buat mereka senang karena akan Baik-baik saja kalau Gempa yang menjaga diorang malah menjadi serem, karena mereka masih mengingat kejadian dimana mereka pernah membuat masalah Di Mall.
Akhirnya membuat Gempa marah Besar yang membuat Hukuman harus push ap di Mall tersebut sambil mengatakan bahwa mereka tidak akan bertengkar lagi di Mall apalagi banyak yang mefoto mereka yang sedang push ap dan membuat mereka malu.
Akhirnya membuat mereka tidak mau lagi ke Mall kecuali benar-benar butuh banget beli sesuatu ke Mall.
"Baiklah Atok mau berangkat dulu ke rumah Chi Ying nya yahh, Assalamualaikum". Kata Tok aba yang mulai pergi untuk kerumah Chi Ying untuk memperbaiki atapnya yang bocor.
"Waalaikummsalam". Jawab mereka serentak.
"Baiklah kalian siap-siap jam 09.00 kita akan berangkat". Kata Gempa yang mulai mengambil piring-piring Diorang habis makan.
"Baik". Jawab mereka bertiga serentak.
Mereka pergi ke kamar masing-masing sambil membawa Bayi yaitu Hali-Taufan, Ice-Blaze dan Solar-Thorn. Untuk siap-siap pergi ke Mall untuk membeli perlengkapan untuk Diorang yang menjadi Bayi.
Jangan lupa mereka juga pada membawa uang dari Tabungan mereka untuk jaga-jaga takut uangnya kurang untuk membeli perlengkapan Bayi untuk Diorang ini.
~
~
#promotion.
Yeyy akhirnya Author membuat buku kedua Judulnya tentang Kesempatan Untuk Bahagia Ke Dua kalinya.
Jangan lupa mampir dan Vote buku Keduanya Author ^^.
Maaf jika ada kesalahan pas ngetiknya, dan jangan lupa vote cerita ini biar Author nambah semangat lagi untuk mengetik cerita nya lagi jumpa lagi part selanjutnya^^.
KAMU SEDANG MEMBACA
//>Trio Troubelmaker Baby<//. [ Boboiboy Fanfiction ]
Short StoryBagaimana jika the trio troubelmaker Elemental Boboiboy yaitu : (Taufan, Blaze dan Thorn) menjadi Baby yang berumur sekitar 2 atau 3 tahun, Karena mereka bertiga sengaja masuk ke kamarnya solar, karena penasaran tentang apa saja yang berada didalam...