Part 8 "keimutan Thornie".

2.4K 191 29
                                    

#Malam Hari.

Taktaktak.

Nyamyamnyam.

Dimeja makan para elemental setelah berbelanja kebutuhan perlengkapan untuk para bayi dan kejadian dimana Blaze menghilang.

Tok aba udah tahu bagaimana kejadian Blaze menghilang dari pengawasan Ice setelah Gempa menjelaskan kejadian nya.

Dan Tok Aba hanya bisa menghela napas dan juga menceramahi Ice karena tidak bisa menjaga Blaze dengan benar.

Dan Ice juga hanya bisa pasrah mendapatkan ceramah lagi dari atok nya tapi untungnya ada Blaze yang merayu Atoknya untuk berhenti menceramahi Ice karena penyebabnya oleh Blaze.

Tok aba yang tidak tega memarahi Blaze karena punca kesalahannya dari Blaze sendiri Akhirnya Tok aba berhenti dan menasihati Ice jangan sampai Blaze hilang lagi.

*Lanjut dimeja makan .

Hanya Bunyi Sendok dan Garpu yang menghiasi suara dimeja makan itu, tidak ada siapa-siapa yang mau memecahkan keheningan kecuali suara bayi yang senang dikasih makan.

"Nyammnyommmnyommm".

"Abang Lar Ineu Enewak bangwet makanwanye siape yang bwuat". Kata Baby Thorn yang memecahkan keheningan di meja makan Sambil bertanya Ke Solar.

"Ahhh imut nya Thorn pastinya Abang Solar lah yang membuat nya". Kata Solar sambil bangga Sambil hidungnya mengembang lobangnya dengan besar.

Wkwkkw aduh Author agak ngakak bikin ini pas Solar hidungnya besar owkwowkwok.

Maaf yah penggemar nya Solar tapi Emang ngakak wowkokwkw uhukk uhkkkk.

aduh ok lanjut ceritanya.

"Ehem ehemm Solar".

Dari suara pasti tahulah kalian.

Solar yang merindingpun menoleh kearah sumber suara itu dan.

Terlihat lah Gempa dengan Senyum yang sangat manis sampai manisnya bisa meledakkan gunung berapi.

"Hehehehe Maaf Kak Gempa". Kata Solar sambil mengangkat dua jarinya, untuk menyerah dengan Gempa karena takut dari Aura yang menyelimuti Gempa.

Iyalah takut walaupun Solar adalah Elemental Yang paling terkuat dari elemental Lainnya tapi kalau sudah berurusan dengan Gempa sudahlah Solar menyerah.

"Hmmm yaelah". Gempa yang lanjut makannya karena sudah tidak mau lagi berurusan dengan Solar buat buang-buang waktunya saja.

"Huhhh selamat"kata Solar Sambil tangannya mengelus dada dia.

Baby Thorn yang melihat kejadian tadi didepan dia hanya bingung apa yang terjadi.

"Kwnepe Abang Gem dan Abang Lar bwewanteng". Tanya Thorn yang mulai membuat Solar kaget dan Gempa berhenti dari melanjutkan makannya Sambil melihat kearah Thorn.

Solar yang sudah tidak bisa berkata-kata apa lagi setelah Thorn kasih pertanyaan itu sedang mencari kata-kata yang benar.

Disisi lain Gempa yang mehilat Solar tidak bisa berkata-kata apa lagi akhirnya membuat dia Tersenyum sendiri.

"Ahh anu Thorn i itu umm mm".

"Karena Solar itu berbohong Thorn masa masakan yang dibuat oleh Abang Gem ini dengan susah payah malah bilang Dia yang membuat." Jawab Gempa sambil mengeluarkan air mata palsunya sambil lihat ke Solar dengan muka yang sangat Gembira.

//>Trio Troubelmaker Baby<//.   [ Boboiboy Fanfiction ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang