>27< Dikerjain

523 67 0
                                    

Pagi buta pukul 04.30 , Haechan yang masih asik mimpi ketemuan sama Irene Red Velvet harus bangun karena denger suara adzan yang kebetulan masjidnya ada di sebelah rumah mereka.

Haechan nengok kanan kiri dan gak nemuin Mark. Cuma ada Chenle sama Hyunjin yang masih asik tidur juga tapi gak lama Hyunjin juga kebangun.

"Kebangun lo jin?" Tanya Haechan tapi suaranya agak gak jelas kayak orangnya. Canda gak jelas✌️😗

"Ho oh" habis tu Hyunjin balik tidur lagi. Hyunjin niatnya mau bangun pukul 06.30 tapi karena suara adzan yaudah. Maklumlah, kebiasaan di komplek rumahnya gak denger suara adzan dan gak bakal ada suara adzan karena Komplek Kanisius.

Setelah nyawa Haechan terkumpul, ia beranjak dari duduk nya terus nyari Mark. Rupanya Mark lagi di kamar mandi. Gak lama Mark keluar dari kamar mandi dengan rambut, muka, tangan, dan kaki yang basah.

"Lu mau jamaah ke masjid?" Tanya Haechan yang lagi duduk lesehan.

"Iya lah, toh di sebelah ini. Lu bangunin Chenle gih, sama yang cewek juga" Mark melenggang pergi untuk mengambil sarung dan peci.

...

Beda dengan kelompok nya Mark yang pagi-pagi masih adem ayem, kelompok Renjun udah rame padahal pembuat onarnya (re : Haechan) ada di kelompok Mark. Emmm lebih tepatnya kontrakan para cowok karena kontrakan para cewek masih adem ayem

Singkat cerita, Renjun jam 3 pagi bangun buat sholat tahajud otomatis wudhu dong. Renjun ni lupa sama pesan ketua RT nya 'kalo kebangun pas dini hari terus mau ketoilet, pintu toilet nya jangan ditutup' dan Renjun nutup pintu kamar mandi nya. Pas selesai wudhu, Renjun gabisa ngebuka pintu kamar mandi nya karena "dikerjain".

Panik dong dan Renjun baru inget sama pesen ketua RT nya. Renjun berusaha gedor gedor siapa tau ada yang kebangun karena berisik. Akhirnya Jeno kebangun karena berisik dan berusaha bantu ngebuka pintu nya tapi tetep gak bisa. Akhirnya pada panik Renjun gabisa keluar kamar mandi. Segala cara udah dipake buat ngebuka pintu tapi tetep aja gabisa.

"Bertahanlah sahabat, aku akan menolongmuh!" Ucap Jaemin dramatis. Renjun yang ada di dalam kamar mandi mau muntah aja rasanya denger Jaemin ngomong gitu.

"Sumpah dah Jen, ieu mah di dobrak wae. Mau gak mau ieu" kata Jaemin yang sedang berfikir gimana cara ngeluarin Renjun dari kamar mandi.

"Tapi gua gamau ganti rugi pintu nya anjir" hening sebentar lalu Renjun bersuara lagi dari dalem.

"CEPET WOE ELAH! SUMPEK INI!" Rupanya kesabaran Renjun sudah habis kawand. Bayangin aja udah kejebak di dalem kamar mandi 1 jam, apa tidak muak?

"Oh gue punya ide. Coba Bang Jen nyoba dorong pintunya tapi di awali basmalah, atau Bang Jaem. Sape tau bisa" usul Jisung.

"Gak bis—"

"Bisa. Coba dulu makanya. Kan tadi gak make bismillah, sekarang pake"

"Yaudah deh, lu aja Sung" Jisung menggantikan posisi Jeno lalu bersiap mendorong pintu.

"Bismillah.."

Brak

Dengan mudahnya pintu langsung terbuka. Jaemin sama Jeno cengo sedangkan Renjun mukanya udah asem.

"Gitu kek dari tadi, ah" Renjun melenggang pergi tapi Jaemin dan Jeno masih mematung. Jisung membalik badan lalu memgetuk pelipisnya menggunakan jari telunjuk sambil tersenyum miring.

"Jenius, bro!" Jisung masuk ke kamar mandi sedangkan Jeno sama Jaemin mukanya asem karena di roasting sama 'adek' nya sendiri.

"Ck, iya tau yang anak aksel. Gua mah apa yang nilai ekonomi aja dibawah kkm"

TBC

Hai everything!
Maaf pendek karena pengen cepet update aja. Mweheheh

Aku update lagi bukan tanggal 31 Desember tapi 1 Januari sekalian merayakan tahun baru!

Segini dulu, bye bye!

29122020

Jeunes || 7Dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang