BRAK!
"UDAH FIX GUE SETUJU" Ryujin menggebrak meja kantin dan seisi kantin memusatkan perhatian ke meja kantin yang ditempati Ryujin.
"Aku gamau mati konyol karena malu" Renjun menyembunyikan kepala diantara dua tangannya.
"Hehe"
Mark mengusulkan untuk liburan dua hari satu malam untuk menjernihkan pikiran. Mark kasian ngeliat tisu yang ada di kamar kos Haechan bejibun yang isinya darah mimisan akibat terlalu keras berpikir.
"Yaudah, kalo setuju mau kemana?" Tanya Chenle selaku pemberi dana, pastinya.
"Pantai skuy dah. Gue pernah liat ada resort bagus yang langsung menghadap pantai" usul Jaemin.
(Queen of The South Resort)
"Hmmm..... bagus juga. Berapa per malam nya?" Tanya Chenle.
"Disini sih tertera nya 875 ribu an buat semalem kalo yang standard sama family. Tapi menurut gue worth it si, soalnya ini kan hotel bintang empat. Eh atau bintang lima? Ya pokoknya bukan hotel kaleng-kaleng lah" jelas Jaemin. Haechan dan yang lain udah kegirangan karena setelah sekian lama penantian bisa merasakan lagi hotel ber bintang.
"Boleh aja si. Buat biaya pnya biar gue aja yang—" perkataan Chenle diputus Renjun.
"Gak, jangan kamu doang yang bayar Le. Ini mahal lho bagi kita. Bagi kamu mungkin kecil banget, tapi kita yang ikutan kan gak enak" yah begitulah sikap Renjun, gak enakan.
Tapi dari sudut pandang author ini bukan gak enakan, TAPI TAU DIRI. Ya iyalah anjir bayangin mereka ada dua belas orang sedangkan satu kamar di isi empat orang. Otomatis butuh tiga kamar kan. Satu kamar harga nya 900 ribu (pembulatan), kalo ada tiga berarti 2,7 juta dong! Yakali 2,7 juta cuma Chenle yang nanggung. Ya walau Chenle gabakal miskin juga, tapi tetep aja. Gunakan hati nurani juga. Aduh maaf jadi author yang ngo eh.
"Hmm.... yaudah deh patungan aja kita. Tapi kalo ngerasa gak mampu patungan ya gausah gak papa. Kurangnya biar gue aja yang bayar. Gimana??" Tawar Chenle. Mau tidak mau Renjun meng-iya-kan.
"Nah boleh tuh. Kan jadi nya 2,7 juta, 2,7 juta dibagi dua belas orang," Jisung menggerakkan jari nya di meja membentuk perhitungan invisibel "satu orang bayar 225 ribu, murahka—"
Haechan memotong omongan Jisung.
"ANJIIIIIIRRR! CEPET AMAT LO NGITUNGNYA!! ANJIR ANJIR, GUE AJA GABAKAL BISA KAYAK GITU" Haechan masih melongo padahal Haechan udah sering liat Jisung ngitung invisibel.
"Apaan si, norak lo. Biasanya juga gue ngitung begini" cibir Jisung.
"Nahhhh karena udah ditentuin, sekarang....... EH KELAS GUE 2 MENIT LAGI ANJRIT!!" Ryujin terlonjak lalu menarik baju Haechan untuk ikut dengannya. Kebetulan mereka mengambil kelas yang sama.
"Heh babi, gausah narik baju gue woy! Kalo baju nya kedodoran lu tanggung jawab ganti baru!!"
...
Srak
"Aaaak!"
Terdengar suara teriakan dari dalam toilet perempuan. Kebetulan Renjun dan Jaemin sedang menunggu Heejin yang sedang ada urusan di toilet.
Renjun dan Jaemin segera masuk ke area toilet perempuan. Bodo amat itu toilet cewek apa cowok, kalo ada kejadian yang gak diinginkan tapi yang gak sesuai gender nya gak boleh masuk? Gimana? Dibiarin aja?
Jaemin melihat terdapat pisau lipat berlumur darah di tangan Minju dengan Heejin yang meringkuk dipojok area toilet sambil memegangi bagian perut nya.
Tanpa aba-aba Jaemin mendorong bahu Minju lalu menonjok mukanya.
Buagh
"LO KALO NYARI MATI GAUSAH SAMPE NUSUK TEMEN BANGSAT!!"
Buagh
"JAEMIN! SADAR DIA CEWEK!" Renjun balik memukul Jaemin.
"HEH, GAUSAH BEGO LO! LO MALAH NGEBELA YANG SALAH ANJRIT!" Jaemin membalas pukulan Renjun dan itu tidak berlangsung lama setelah Haechan masuk toilet perempuan.
...
"Tenang dulu tenang, jangan kebawa emosi. Kalo udah tenang baru jelasin kok kalian bisa gelud begitu" Mark menengahi mereka. Jisung sibuk mengobati kakak sepupu nya sedangkan Jeno mengobati Jaemin.
Setelah keduanya telah tenang masing-masing dari mereka menjelaskan kronologi karena pastinya setiap pihak memiliki asumsi berbeda.
"Gini deh Jaem, lu boleh bucin Heejin tapi gausah sampe lu emosi begitu," Mark menjeda perkataannya sebentar "dan lu Jun, gausah lu main tangan pake segala nonjok Jaemin. Kan bisa ditengahin baik-baik"
"Ya tapi dia udah keterlaluan nonjok Minju. Aku yo reti nek deweke ki arep njaga Heejin, mung rasah mbok tonjok. Minju ki wadon. Arep dadi waria po?" (aku juga tau kalo dia mau jaga Heejin, tapi ya gausah ditonjok. Minju tu perempuan. Mau jadi waria hah?) jelas Renjun menggunakan bahasa jawa.
"Ya tapi kan—"
"Shhht! Udah udah, jangan gelud disini. Inget ini rumah sakit"
TBC
Gila, plot twist banget gak sih?:')
Ya intinya aku gapengen bikin story ini jadi ngebosenin yang alurnya cuma
Dateng kampus-istirahat-pulang
Aku pengen alur yang menantang
Tapi aku sendiri juga bingung menantangnya yang bagaimana:vPengumuman juga, lusa besok aku gak bisa up
Aku lagi sakit😔
Jadi mungkin aku hiatus sebentar sekalian nyetok chapterOh iya menurut kalian kurang panjang gak setiap chapter nya?
Setiap chapter aku ketik 600-900 words
Tolong sarannya yaa🙂
Makasih10112020
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeunes || 7Dream
Fanfiction[COMPLETE] [REVISI] "ᴊᴏɢᴊᴀ ɪᴛᴜ ᴛᴇʀᴅɪʀɪ ᴅᴀʀɪ ᴘᴇʀɢɪ, ᴘᴜʟᴀɴɢ, ᴅᴀɴ ʀɪɴᴅᴜ" Sebuah perkumpulan anak muda dari berbagai budaya Di indahnya kota Jogjakarta tercinta Highest rank #6 in Shuhua #3 in Herin [start : 18102020] [end : 28022021]