Jangan lupa vote dan komentar
⚠️ Typo bertebaran ⚠️
Happy reading_________________________________________
"Ayah!! Bundaa aku pul..."
Dia terdiam sejenak, menunduk melihat ke arah rak sepatu dimana hanya ada sandal miliknya dan satu sepatu lainnya.Tidak ada orang.
" Aish.. dulu aku sering melakukan itu" gumam Ten kemudian beranjak menuju ke kamarnya.
Melepaskan seragamnya, dan mandi untuk menyegarkan badan, setelah ia keluar dari kamar mandi, semuanya sepi, tidak seperti ketika iya masih berusia 1 tahun, kenangan indah dengan sang ayah dan keluarganya.
"Apa aku bisa seperti ini ayah? Apakah bisa melihatmu lagi dan tersenyum padaku?" Ucap nya di depan bingkai foto sang ayah.
Dia jarang membuka ponselnya, datang ke rumah, mandi belajar dan istirahat , Ten juga jarang makan karna seperti tidak memiliki selera makan sama sekali, harusnya dia meminum pil obat, namun dia takut akan hal itu, membuat soobin yang kadang harus datang dan memasukkan bubuk obat dalam makanan atau minumannya.
"Ten ah!!! Lihat hyeong datang!!" Suara gaduh menganggu waktu belajarnya.
Ten keluar dari kamarnya, dia sangat yakin hyunjin yang datang dengan satu anaknya yang benar-benar menggemaskan.
"Jam jam!!! Kau kesini!! Peluk oppa jam jam" Ten menuruni tangga dan membuka tangannya.
Segera gadis manis yang baru berusia 2 tahun itu berlari dan memeluknya.
"Apa harimu menyenangkan jam-jam?" Tanya Ten.
"Nee!! Tadi membeli eskrim dan gurita" ucap jam jam.
"Kau membeli octopus hyeong??" Tanya Ten, menggendong jam-jam menuju ke arah ayahnya yang tengah sibuk memasukkan beberapa potong sayur dan potongan octopus.
"Waaa besar sekali" ucap Ten.
"Tentu saja! Ini yang paling segar, duduklah, aku akan memasak" suruh hyunjin.
"Oppa, mau jeruk??" Tanya jam jam yang tadi sudah lepas dari gendongan Ten dan menyerbu buah kesukaannya.
"Nee!!" Ten membuka tangannya namun jam jam malah hanya memberinya kulit jeruk.
"Kenapa kulit nya??? Huweeee"
"Itu juga bagian jeruk, aku melihat kambing suka makan, oppa juga suka" celetuk jam jam mengundang tawa hyunjin.
"Benar nak! Oppa Ten suka kulit jeruk" timpal hyunjin.
"Aku bukan kambing!!!!"
Blam~~
"Annyeong!!!!""Eomma!!!!" Jam jam berlari ke arah sang ibu yang baru saja datang dengan membawa beberapa Soju dingin.
"Noona? Baru datang?? Ngak bareng sama hyeong??" Tanya Ten sambil mengambil apa yang di bawa oleh istri hyunjin.
"Tadi kami berangkat bersama aku lupa membeli Soju jadi aku turun di minimarket depan" ujar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM TEN-IL (END)
RandomPenasaran ga si gimana anak taehyung sama Jennie bisa bertahan dan bisa berjuang melawan semua depresi hidup dan trauma yang di hadapannya sampe sekarang? . . @sunny_kim Strat = 26 Desember 2020 // 01.53 end =