Jangan lupa vote dan komentar
⚠️ Typo bertebaran ⚠️
Happy reading------------------------------------------------
Ten mengotak - atik ponselnya, sudah 2 hari dia mencoba melacak keberadaan jennie, namun hasilnya selalu nihil karna mungkin jennie terlalu jauh darinya.
"ayoo cari bunaa harus bisa"
/ting!!ten meenemukan jennie, lengkap dengan alamat apartemen yang dia tinggali saat ini.
"bunda di as? kenapa lama sekali disana pasti ada yang tidak beres dengan bunda, ten harus menyusull bunda kesana harus" gigih ten.
cklek~
"ten ayo makan dulu, mama masakin bubur nih" arin masuk cukup membuat ten gugup."k-kok bubur lagi ma, ten bosen sama bubur" rengek ten.
"kalo ga bubur ten belom bisa nelan makanannya" rose masuk bersama seongha , membuat ten tersenyum lebar ketika seong-ha menjenguknya.
"aaaa bebeb gw, gw kangen unchh" sorak seongha heboh memeluk soobin dan berhasil membuat arin dan rose tercengang.
"lepas!!!"
"gamau"
"lepasss"
*********************************************
09.32 "asjennie tengah mengenaakan kacamata hitam dan pakaian serba hitam, menunggu seseorang di sebuah cafe , orang oenting, tak lupa dia di temani oleh jaemin, sekretaris taeyong , kini jennie sudah mengumpulkan semua bukti, hanya perlu keterangan dari orang yang membawa suaminya.
klotak~ klotak~
suara separu mendekat ke mejanya, membuat jennie tersenyum miring, siap menyambut orang yang akan menghampirinya."halo? apa anda dari kim cp??"
"silakan duduk" jennie mempersilahkan wanita itu duduk di hadapannya dengan beberapa camilan dan minuman yang sudah ada di meja.
"aku dengar anda ingin membeli beberapa aset perusahaan kami?" ucap wanita itu di balas senyuman dari jennie.
"ekhemm jika boleh, apa kita membicarakan beberapa hal lain juga?" tanya jennie.
"kurasa itu ide bagus" wanita itu memberikan tangannya, jennie menerimanya "jeon somi" ucapnya dengan senyum hangat pertanda awal pertemanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM TEN-IL (END)
RandomPenasaran ga si gimana anak taehyung sama Jennie bisa bertahan dan bisa berjuang melawan semua depresi hidup dan trauma yang di hadapannya sampe sekarang? . . @sunny_kim Strat = 26 Desember 2020 // 01.53 end =